Tak Berijin Banner Calon Bupati Akan Disapu Bersih
Hukum Politik & Pemerintahan

Tak Berijin Banner Calon Bupati Akan Disapu Bersih

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com-Dalam waktu dekat Pol PP Pemkab Lumajang akan menyapu bersih banner-banner yang dipasang di zona larangan pemasangan dan yang tidak berijin, termasuk banner-banner milik para calon bupati Lumajang.

“Akan kita tertibkan semua banner yang tak berijin dan dipaku di pohon-pohon, baik banner iklan maupun banner calon bupati akan kita bersihkan”, ungkap Drs. Basuni, Kepala Pol PP Pemkab Lumajang, saat konferensi pers, di hadapan seluruh wartawan Lumajang, Rabu (21/7).

Bukan hanya itu, Pol PP juga rencananya, Kamis (22/7) besok akan menertibkan tempat-tempat  ‘wanita nakal’ di Sumbersuko, Bebekan Kabuaran Kunir maupun tempat lain yang ditengarai sebagai tempat mesum.

“Meskipun tempat-tempat tersebut sejak beberapa waktu lalu menjelang bulan suci ramadan sudah ditertibkan,” ungkapnya.

Pantauan media ini, banner calon bupati memang banyak terpasang di berbagai titik di kota hingga ke desa-desa di Kabupaten Lumajang. Ada banner H. Rofiq Abidin Tretan Dhibik, Cak Thoriq Cag Ceg, Ngateman, dan sebagian banner milik Indah Amperawati (adik alm Sjahrazad Masdar).

Sayangnya, banner-banner tersebut (seperti disampaikan Basuni) banyak yang tak mengantongi ijin dan ada yang dipaku di pohon. SYAM

Advertisement