Pembunuh Sopir Truk Kayu Mustikatama Dibekuk
Hukum Peristiwa

Pembunuh Sopir Truk Kayu Mustikatama Dibekuk

LUMAJANG, PEDOMANINDO – Pelaku pembunuhan berinisial MH (31) terhadap Andik Wandoyo, sopir truk pengirim kayu PT. Mustika Tama Lumajang, diringkus,di Terminal Minak Koncar Lumajang, Jawa Timur.

AKP. Tinton Yudha Riambodo, Kasat Reskrim Polres Lumajang, menjelaskan, beberapa waktu lalu, MH pernah dihajar oleh Andik Wandoyo (alm) bersama temannya. Karena dendam, MH bersama dua orang temannya balik menghajar Andik Wandoyo setelah mengirim kayu di PT. Mustika Tama.

“Hasil penyelidikan, dalam waktu singkat kita berhasil membekuk pelaku MH di sekitar Terminal Minak Koncar. Saat itu MH hendak keluar kota dengan naik bus umum,” ungkapnya, Senin (03/7).

Sementara dua tersangka lain yang diduga turut serta menghabisi korban masih diburu Tim Nenggala Polres Lumajang. Identitas 2 orang rekan tersangka sudah dikantongi.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan antara lain ; Sebilah celurit dengan sarungnya, pakaian tersangka, dan satu unit mobil honda jazz warna abu-abu metalik,” pungkas Kasat Reskrim Polres Lumajang yang akan bergeser tugas di wilayah hukum Kabupaten Pasuruan.FIK

Advertisement