Hendak Sabung Ayam Digrebek, 15 Sepeda Motor dan 4 Ayam Diamankan
Peristiwa

Hendak Sabung Ayam Digrebek, 15 Sepeda Motor dan 4 Ayam Diamankan

LUMAJANG, PEDOMNINDO.com – Kapolsek Sukodono bersama anggota dibantu tiga orang anggota Koramil Sukodono, diback up Kabag Ops dan anggota Sabhara satu regu dan Reskrim 4 personil, pada Minggu, 24 September 2017, sekitar pukul 12.00 WIB, melakukan penggrebekan sabung ayam di lokasi tegalan lahan sengon Dusun Kebonaran, Desa Kebonagung, Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang.

Pelaku bernama X (nama inisial), bersama barang bukti 15 unit sepeda motor, empat ekor ayam jantan, dan tujuh ekor kurungan, diamankan.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari itu, aparat kepolisian mendapat informasi ada rencana judi sambung ayam di lokasi tersebut. Untuk memastikan benar tidaknya info tersebut, Kapolsek datang ke lokasi bersama anggota dan koramil.

Info tersebut ternyata benar. Tanpa menunda-nunda waktu lagi, mereka langsung menggerebek. Pada saat petugas keluar dari mobil para pelaku kabur menyelamatkan diri.

Barang bukti 4 ekor ayam dan 15 sepeda motor ditinggal kabur pemiliknya. Barang bukti ini kemudian diamankan di Polres Lumajang. FIK

Advertisement