Usai Daftarkan ke KPU Gerindra Segera Bangun Komunikasi Politik
Politik & Pemerintahan

Usai Daftarkan ke KPU Gerindra Segera Bangun Komunikasi Politik

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com – Partai Gerindra Lumajang, mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu ke KPU Kabupaten Lumajang, Minggu, 15 Oktober 2018. Saat pendaftaran Ketum DPC Partai Gerindra, Ir. Hj.Indah Amperawati, M.Si didampingi Sekum, Gus Bagong (Zulkifli), dan jajaran pengurus lainnya.
Usai diterima KPU Lumajang, Indah Amperawati, menyampaikan, berkas pendaftaran Partai Gerindra sudah diterima KPU dan dinyatakan sesuai dengan aturan.

“Kita diterima dan direspon dengan baik oleh KPU. Ini awal yang baik bagi Partai Gerindra untuk bisa menang pada pilkada 2018 dan Pilpres 2019l”, paparnya.

Karena masih disibukkan dengan persiapan verifikasi partai Gerindra di KPU, pihaknya, ungkap Indah, belum bisa berkomunikasi intensif dengan pengurus pengurus parpol di Lumajang.

“Sebelumnya kita disibukkan dengan pendaftaran partai ke KPU. Sekarang sudah selesai, kita agendakan untuk membangun silaturrohim”, paparnya. Ditanya parpol apa yang akan digandeng untuk berkoalisi, dia menyatakan belum. Begitu pula calon N1 (cabup) dan N2 (cawabup).

“Yang jelas kita butuh koalisi karena suara Partai Gerindra 5. Soal N1 sampai sekarang saya masih nyalon N1”, tukasnya. SYAM

Advertisement