Bangun Kekuatan Gerindra – Demokrat Koalisi Permanen
Politik & Pemerintahan

Bangun Kekuatan Gerindra – Demokrat Koalisi Permanen

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com – Partai Gerindra dan Partai Demokrat Lumajang, sudah berancang-ancang membangun kekuatan dalam bentuk koalisi permanen. Gagasan cemerlang ini muncul saat Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si, mengunjungi para petinggi Partai Demokrat Lumajang, di kantornya, Jl. Soekarno-Hatta/ depan POM bensin Sukodono, Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (4/11/ 2017).

“Kami bersilaturrohim dengan partai politik di Lumajang. Saat ini dengan Partai Demokrat. Selain menjalin silaturrohim, Gerindra dan Demokrat akan membangun koalisi. Dan Ketua Partai Demokrat (dr. Buntaran Suprianto, M. Kes, Red) tadi menyampaikan agar koalisinya nanti permanen”, ujar Indah, panggilan karibnya.

Sementara itu, Sekum DPC Partai Demokrat Lumajang, Mochammad Sofi, mengamini keinginan Partai Gerindra untuk berkoalisi dengan Partai Demokrat.

“Memang benar. Bersama Gerindra Partai Demokrat berkomitmen membangun koalisi permanen”, ujarnya kepada sejumlah media. Menurut Sofi, panggilannya, selama koalisi tesebut menguntungkan dan membuat Lumajang lebih baik, pihaknya menyambut baik.

“Koalisi permanen dengan Partai Gerindra kami siap. Kami sangat terbuka. Apalagi ini untuk kepentingan umat, untuk kepentingan rakyat”, paparnya. Dia menjelaskan, pertemuan antara Pengurus DPC Partai Demokrat dengan Ketua Umum Partai Gerindra dan jajarannya tidak sekedar persoalan pilkada 2018, tapi juga menyangkut hal lain menyangkut kebersaman keduanya untuk membangun Lumajang lebih baik.

Dalam pertemuan tersebut Indah didampingi Lora Bagong ( Dzulkifli Abbas) Sekum DPC Partai Gerindra dan para pengurus lainnya. Sementara Partai Demokrat dihadiri oleh dr. Buntaran Suprianto, M.Kes Ketum DPC Partai Demokrat dan Sekumnya (Moh. Sofi), Idris Marzuki (Bendum Partai Demokrat) dan beberapa anggota DPRD Lumajang dari Fraksi Demokrat.SYAM

Advertisement