Masih Komitmen Kembangkan Wisata, Lumajang Sudah Peroleh Penghargaan
Pariwisata Politik & Pemerintahan

Masih Komitmen Kembangkan Wisata, Lumajang Sudah Peroleh Penghargaan

LUMAJANG, PEDOMANINDONESIA.com –
Kabupaten Lumajang, Senin (20/11/2017) malam, menerima Anugerah Wisata Jawa timur Tahun 2017. Penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo, di Hotel Mercury Surabaya.

“Anugerah penghargaan wisata tersebut diberikan atas komitmen dan kepedulian Kabupaten Lumajang yang tinggi dalam mengembangkan kepariwisataan”, papar Sekda Povinsi Jatim, Dr. H. Akhmad Sukardi, MM.

Bupati Lumajang, Drs. H. As’at, M.Ag, saat menyampaikan komitmennya tentang wisata Lumajang kedepan, menyampaikan, penghargaa kepada Kabupaten/kota yang telah memiliki kepedulian tinggi dalam pengembangan kepariwisataan, diharapkan mampu menjadi motivasi untuk mengembangkan kepariwisataan itu sendiri.

“Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi bagi Kabupaten/kota agar terus mengembangkan pariwisata di daerahnya”, ujarnya.

Anugerah Penghargaan Pariwisata tahun 2017 ini diberikan kepada 5 Pemerintahan Kabupaten / Kota di Jawa Timur, antara lain : Pemerintah Kabupaten Pacitan, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Malang, Kabupaten Trenggalek, dan Kabupaten Banyuwangi.

Bupati Lumajang, Drs. As’at, M.A.g, juga menjelaskan, anugerah dari alam akan menjadi baik bila dikelola dengan baik pula. Lumajang punya Gunung Semeru, Tumpak Sewu, Kapas Biru, dan lain-lain.

“Kami berkomitmen terus meningkatkan pengelolaan wisata yang ada hingga Lumajang bila perlu bisa dikenal hingga ke seluruh dunia”, paparnya. SYAM

Advertisement