Warga Pastikan Suwari, SH Calon Kades Candipuro
Suara Desa

Warga Pastikan Suwari, SH Calon Kades Candipuro

LUMAJANG, PEDOMANINDONESIA.com – Pesta demokrasi pilkades serentak di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, dimulai pada Rabu, 6 Desember 2017 mendatang, termasuk di Desa Candipuro, Kecamatan Candipuro.

Di desa ini ada tiga kandidat yang akan bertarung, antara lain : (1) Suwari, SH, (2) Bambang, dan (3) Istiarto. Mereka sepakat pilkades kali ini berjalan lancar dan kondusif.

Warga di desa ini, menyampaikan bahwa Suwari, SH dipastikan sebagai Calon Kepala Desa Candipuro. Visi-misinya jelas dan berpihak kepada rakyat.

Visinya adalah ‘membangun desa yang berkeadilan’, sedangkan misinya antara lain : melayani masyarakat secara prima 24 jam, mengayomi dan memberi rasa aman kepada seluruh masyarakat utamanya yang lemah/ rakyat kecil, peduli terhadap rakyat miskin dengan melakukan bedah rumah tidak layak huni, mengedepankan pembangunan infrastruktur dan meningkatkan sumber daya manusia agar dapat menciptakan masyarakat yang ber-akhlaqul karimah, damai sejahtera, berkomitmen menjalankan roda pemerintahan sebagai amanah rakyat dan melanjutkan pemimpin sebelumnya dengan ikhlas sehingga mendapat ridho Allah.

“Kepada masyarakat Candipuro saya mohon dukungan dan do’a restunya. Dengan ucapan Bismillaahir Rohmaanir Rohiim saya haturkan kepastian itu kepada Allah agar dapat manfaat demi rakyat Candipuro. Salam lanjutkan…!”, pungkasnya. (Woko/Din/ADV)

Advertisement