Paslon Aba Rofik Nurul Mendaftar Ke KPU Dinyatakan Sah
Politik

Paslon Aba Rofik Nurul Mendaftar Ke KPU Dinyatakan Sah

LUMAJANG, PEDOMNINDONESIA.com – Saat ini, Rabu (10/1), paslon Aba Rofik Abidin dan Nurul Huda, mendaftarkan diri ke KPU Lumajang, Jl.Veteran Lumajang. Mereka berangkat dari rumah Aba Rofik, Jl. Embong Kembar, bersama seluruh pimpinan parpol pengusung dan para simpatisan serta masyarakat Lumajang, pukul 19.00 WIB.

Penyerahan berkas paslon Aba Rofik dan Nurul Huda, kepada Ketua KPU Lumajang, Siti Mudawiyah, SE. DIN

Pantaun media ini, seluruh pimpinan parpol pengusung, yakni Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat, PPP, dan PKS, hadir dan masuk mendampingi paslon Aba Rofik Abidin dan Nurul Huda. Sementara para simpatisan dan pendukung menunggu di luar pagar KPU.

Satu persatu, berkas dari masing masing parpol pendukung diteliti (entry data) oleh KPU. Karena paslon ini diusung oleh 5 parpol, maka entry data lebih lama dari pada paslon lainnya.

KPU menyatakan sah setelah seluruh berkas paslon diteliti dengan cermat. Pasangan Aba Rofik – Nurul Huda yang dikenal dengan sebutan Tretan Dhibik dan dulur dhewe beserta seluruh parpol pengusung bersyukur seraya mengucapkan Alhamdulillah, diikuti applaus. DIN

Advertisement