Cawabup Nurul Huda Pamitan Ke Seluruh Pegawai DLH, Tak Ada Kampanye
Galeri

Cawabup Nurul Huda Pamitan Ke Seluruh Pegawai DLH, Tak Ada Kampanye

LUMAJANG, PEDOMANINDONESIA.com – Ir. Nurul Huda, cawabup Lumajang, Senin (15/2) pagi, menggelar acara perpisahan, di Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Seluruh pegawai menghadiri acara tersebut.

Di sela-sela acara seremonial, ada pemutaran video testimoni terkait sosok pimpinan DLH, Ir. Nurul Huda. Beberapa karyawan termasuk pasukan orange,menyampaikan, bahwa Nurul Huda merupakan kepala dinas yang baik, tegas dalam arti positif, dan selalu berbaur dengan karyawan.

 

“Pak Nurul ini orangnya baik, kami merasa senang. Beberapa kali kita mendapatkan piala Adipura dibawah kepemimpinannya”, ungkap beberapa karyawan yang diputar secara bergiliran dalam bentuk rekaman video.

Usai acara, Cawabup Nurul Huda, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran di bawahnya yang dengan kompak bekera bersama selama beberapa tahun.

“Untuk itu saya berharap jangan berhenti menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai. Seluruh pekerjaan perlu ditingkatkan lagi”, pintanya.

Cawabup Nurul Huda tidak ingin semangat para pegawai dalam bekerja berkurang sedikitpun, bahkan kalau bisa meningkatkan prestasi yang sudah dicapai. “Kita beri semangat agar tidak kendor. Yang lebih penting lagi tetap profesional dalam bekerja”, papar cawabup yang kini mendampingi cabup Lumajang, H. Rofik Abidin.

Cawabup Nurul Huda juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati As’at yang telah memberikan persetujuan atas surat pensiun dini nya sebagai Kepala DLH. “Saya sudah mendapatkan persetujuan dari Pak Bupati.Terima kasih telah menyetujui”, tukasnya.

Pantauan media ini, meskipun sudah menjadi Cawabup Lumajang mendampingi H. Rofik Abidin, Nurul, panggilan karibnya, tidak melakukan kampanye. “Saya hanya berpamitan dan mohon doa kepada kawan-kawan di DLH, bahwa saya tidak berhenti sampai di sini. Ada tugas dan amanah lain yang diberikan kepada saya”, tuturnya dengan senyum khasnya.

Perlu diketahui, Ir. Nurul Huda, merupakan Kepala DLH Kabupaten Lumajang. Pria yang banyak menorehkan prestasi sesuai tupoksinya di DLH ini harus mengajukan pensiun dini setelah diminta mengabdikan dirinya ke jenjang yang lebih tinggi sebagai cawabup Lumajang periode 2018-2023.
DIN

Advertisement