Ratusan Warga Nyioran Jatiroto Antusias dan Siap Menangkan H.Rofik Nurul Huda
Suara Desa

Ratusan Warga Nyioran Jatiroto Antusias dan Siap Menangkan H.Rofik Nurul Huda

LUMAJANG, PEDOMANINDONESIA.com – Ratusan warga Nyioran blok Y Jatiroto Lumajang, antusias menyambut Ir. Nurul Huda, Cawabup Lumajang Periode 2018-2023.

Sholawat Nabi Muhammad SAW, berkumandang mengiringi langkah Nurul Huda memasuki tempat berkumpulnya warga (Musholla Nurul Huda, Nyioran).

Seperti pertemuan di tempat lain bersama warga, Nurul Huda memberikan sepatah dua patah kata sebelum berdialog dengan warga.

“Kami ini punya visi. Visi kita adalah Lumajang baru, masyarakat makmur, dan berakhlak luhur. Visi adalah cita-cita yang ingin dicapai”, ujarnya.

Dikatakan, banyak program yang akan dilakukan bila dirinya ditakdirkan memimpin Lumajang bersama H. Rofik. Baik program fisik maupun nonfisik.

“Kalau nonfisik misalnya, Penerangan Jalan Umum (PJU) hingga ke desa desa, Bupati Lumajang, pembuatan taman dan alun alun di setiap kecamatan, pengadaan air bersih, dan banyak masih banyak lagi yang lainnya”, ungkapnya.

Dalam dialognya, warga Nyioran meminta agar pembangunan jalan diutamakan, baru kemudian dibangun alun-alun, taman kota di masing masing kecamatan.

“Selain itu, tolong juga kami butuh air bersih, operasional RT/RW ditambah. Kalau jumlah seperti sekarang tidak cukup karena masih dipotong pajak, spj. Begitu pula dengan honor guru ngaji”, papar beberapa warga.

Atas masukan tesebut, Nurul Huda, dengan lugas menyatakan komitmennya memperjuangkan aspirasi dan memenuhi keinginan warga. FIK

Advertisement