Ratusan Warga Desa Pondok Jaya Jatiroto Berkomitmen Dukung H.Rofik – Ir. Nurul Huda
Suara Desa

Ratusan Warga Desa Pondok Jaya Jatiroto Berkomitmen Dukung H.Rofik – Ir. Nurul Huda

LUMAJANG, PEDOMANINDONESIA.com – Ratusan Warga Dusun Sukosari Pondok Jaya Jatiroto, Kabupaten Lumajang, Sabtu (10/2), menghadiri acara tasyakuran atas selesainya pembangunan fisik di desa ini.

Muhammad, Ketua Panitia pembangunan fisik, menyampaikan, masyarakat Pondok Jaya telah menikmati pembangunan fisik, termasuk PJU (Penerang Jalan Umum) oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) melalui anggota DPRD Lumajang, H. Akhmad.

Untuk itu, jika ada calon bupati atau tim suksesnya mengiming imingi hendak memberi uang Rp 20.000, Rp 50.000 atau Rp 100.000, maka harus ditolak.

“Lebih baik tidak menerima uang dari itu karena itu tidak baik dan tidak cukup buat belanja 3 hari, apalagi seminggu, apalagi 1 bulan. “, ujarnya.

Cawabup Ir. Nurul Huda, dalam sambutannya, menyampaikan maju sebagai cawabup bersama cabup H.Rofik semata-mata mengabdikan diri untuk masyarakat.

“Kami ingin menjadi pelayan masyarakat, menciptakan Lumajang baru, masyarakatnya makmur, berakhlak luhur”, tuturnya.

Nurul Huda juga berkomitmen untuk menjadikan Lumajang lebih terang, lebih nyaman dan aman dengan memperbanyak PJU sampai ke pelosok desa. Jangan sampai masyarakat takut bepergian karena suasana gelap tidak ada PJU.

“Ini masuk program kami, membangun desa. Bukan hanya PJU tapi kita bangun pusat-pusat perekonomian di desa, taman-taman atau Alun-Alun di tiap kecamatan sehingga ekonomi masyarakat tumbuh berkembang”, ujarnya.

Program yang disampaikan Nurul tersebut merupakan bagian kecil dari 13 program yang dicanangkan bila diamanahi menjadi pemimpin Lumajang periode 2018-2023.

Masyarakat Pondok Jaya, Jatiroto, pun, di forum tasyakuran, sepakat dan berkomitmen untuk memberikan dukungan pada paslon H.Rofik – Ir. Nurul Huda pada 27 Juni 2018.

Mereka besyukur dan berterima kasih kepada Nurul Huda karena saat menjadi Kepala DLH, bisa membantu masyarakat melalui PJU di Desa Pondok Jaya.

“Semoga Bapak Nurul bersama H.Rofik bisa memimpin Lumajang,” ujar Kiai Jalil lalu dijawab kata ‘Aamiin’ hadirin.

Hadir pula dalam tasyakuran ini Kiai Jalil, Kiai Sofyan. HER

Advertisement