Ban Meletus, Truk Angkutan Pasir Lumajang Tabrak Pohon-Pohon Pinggir Jalan
Peristiwa

Ban Meletus, Truk Angkutan Pasir Lumajang Tabrak Pohon-Pohon Pinggir Jalan

LUMAJANG, PEDOMANINDONESIA.COM – Diduga ban depan bagian kiri meletus, sebuah truk pengangkut pasir yang dikendarai Heri, warga Logosari Tekung Lumajang, Jawa Timur, menabrak 5 pohon besar, di pinggir jalan (depan Pengadilan Agama Lumajang), Jl. Soekarno Hatta, pagi ini. Untungnya tidak ada korban jiwa. Si sopir truk juga selamat atas kejadian tersebut.

Heri, Sopir (tengah).

Heri (35 tahun), menceritakan, dirinya berangkat dari Surabaya hendak mengangkut pasir di Lumajang. Tanpa diduga sebelumnya, truk dengan Nopol L  9485 UG ini meletus dan oleng ke kiri.

“Saya benar-benar kaget dan langsung memutar haluan kanan. Tapi sudah gak bisa hingga akhirnya menabrak pohon-pohon ini”, tukasnya. Meskipun kondisi truk bagian atas (kaca depan) hancur, dia masih mengucapkan rasa syukur karena tidak ada kendaraan lain di sebelahnya saat truk ini oleng dan nyasar menabrak pohon-pohon besar.

Kondisi truk bagian depan atas hancur.

“Masih untung mas, tidak ada kendaraan lain di depan saya. Jadi gak ada korban jiwa. Saya nyopir sendirian tanpa kernet. Sudah hampir hari raya, kenak musibah seperti ini,” ujarnya menghela nafas lalu sibuk menelpon juragannya. Tak lama kemudian, Polsek Sukodono, mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan langsung meminta STNK dan surat kelengkapan lainnya.

Mobil polisi saat mendatangi TKP

Sekedar diketahui, Heri ini bekerja sebagai sopir truk pasir. Juragannya berasalnya dari Besuk Tempeh Lumajang. Hingga berita ini ditururnkan, truk masih di TKP dan menjadi tontonan para pengendara yang melintas di jalan tersebut.  DIN

Advertisement