Plt Bupati dan Direktur PDAM Lumajang Santuni Anak Yatim
Pendidikan dan Agama Politik & Pemerintahan

Plt Bupati dan Direktur PDAM Lumajang Santuni Anak Yatim

LUMAJANG, PEDOMANINDONESDIA.COM – Bertempat di salah satu rumah makan, Plt. Bupati Lumajang, dr. Buntaran Supriyanto, M.Kes, bersama Direktur PDAM, Mochamad Sholeh, S.Sos, berbagi dengan 60 Anak Yatim, Kamis (24/5/2018).

 

” Di Kabupaten Lumajang, banyak sekali lembaga sosial anak yang memerlukan uluran tangan. Saya mengapresiasi kegiatan ini. Saya mengajak masyarakat untuk berbagi dengan sesama”, ujarnya. Pemberian santunan tersebut diharapkan bisa bermanfaat, lebih-lebih menyambut lebaran.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke – 35 PDAM Kabupaten Lumajang . Dalam kesempatan tersebut, Buntaran menanda tangani perjanjian kerja sama pembayaran rekening secara online bersama Kantor Pos Kabupaten Lumajang, PT. Magna Karsa Mulya, BNI, Bank Jatim dan BRI.

Kepala Kantor Pos Kabupaten Lumajang, Pimpinan PT. Magna Karsa Mulya, Pimca BNI 46, Pimca Bank Jatim dan Pimca BRI terlihat hadir dalam acara tersebut.

Direktur PDAM Kabupaten Lumajang, Mochamad Sholeh, S.Sos, menyampaikan, buka puasa bersama bertujuan untuk meningkatkan ibadah, menambah ilmu keagamaan bagi seluruh pegawai PDAM dan pihak ketiga.

“Sehingga tercipta sinergitas yang sehat antara duniawi dan ukhrowi”, pungkasnya. Di samping itu, pihaknya ingin menjalin kerja sama dan silaturrahmi yang baik dan profesional antara Direktur PDAM, Dewan Pengawas PDAM dan pegawai perusahaan, OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan pihak ketiga.

“Kita juga ingin membangkitkan semangat dan motivasi kerja pegawai”, imbuhnya. FIK

Advertisement