Tim Relawan Khofifah-Emil Segmen Kiai Santri Kabupaten Lumajang Rapatkan Barisan
Pendidikan dan Agama Politik & Pemerintahan

Tim Relawan Khofifah-Emil Segmen Kiai Santri Kabupaten Lumajang Rapatkan Barisan

LUMAJANG, PEDOMANINDONESIA.COM – Relewan Paslon Gubernur Jatim, Khofifah Indarparawasa dan Emil Dardak dari segmen Kiai- Santri  Kabupaten Lumajang, menggelar acara bagi-bagi takjil, di Perempatan Toga, Jl. Gajah Mada, sejak kemarin sore.

Agenda ini merupakan serangkaian acara buka bersama dengan para relawan (korcam dan kordes) di Posko Relawan, Jl. Pisang Agung No 32 Lumajang yang selama ini getol mendukung kemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Khofifah – Emil. Beberapa relawan turun langsung membagikan ratusan  takjil kepada masyarakat umum yang melintas di daerah jalan toga. Para penerima takjil, pun menyambut baik kegiatan tersebut.

Menurut Syukrilah, Ketua Relawan Khofifah-Emil Segmen Kiai dan Santri, menjelaskan, kegiatan ini merupakan bakti sosial di bulan puasa yang penuh berkah. “Tujuan utama kita berbagi dengan sesama.Di samping itu  kita juga ingin memperkenalkan paslon Gubernur Jatim Ibu Khofifah dan Emil Dardak kepada publik lewat brosur dan visi missi yang kita bagikan”, ungkapnya.

Dalam waktu relatif singkat, ratusan takjil habis dibagikan. Syukrillah berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan  mereka mengenal lebih jauh siapa itu Ibu Khofifah dan Emil Dardak serta memahami apa saja program paslon ini untuk masyarakat Jawa Timur.

“Dan tentu saja harapan kita kemudian rakyat Lumajang bisa menjatuhkan pilihannya kepada paslon yang kita dukung ini”, paparnya berharap. Dia menambahkan, acara bukber bersama seluruh relawan ini bertujuan merekatkan dan mensolidkan antar relawan ke Kabupaten Lumajang, sekaligus membicarakan strategi dan  evaluasi kegiatan yang sudah dilakukan sejak terbentuknya relawan ini beberapa bulan lalu.

Syukrillah (baju batik)

Dari data yang ada, hadir pada acara tersebut seluruh Korcam Relawan Khofifah-Emil Sekmen Kiai Santri Se Kabupaten Lumajang, Barisan Gus Sholah (Bagus), Pergunu, Jaringan JRK (Jaringan Relawan Khofifah), Fatayat NU, PC. IPNU-IPPNu Lumajang, Partai pengusung  KIP, dan para tokoh masyarakat.

 

Hadir pula beberapa tokoh kiai, salah satunya adalah Kiai Fatih untuk mendoakan kelancaran dan kemenangan Khofifah Emil pada Pilgub Jatim 27 Juni 2018 mendatang. Acara tersebut berlangsung lancar hingga selesai. DIN

Advertisement