Cak Thoriq : Tugas Saya Menemui Rakyat, Bunda Indah Menata Birokrat
Politik & Pemerintahan

Cak Thoriq : Tugas Saya Menemui Rakyat, Bunda Indah Menata Birokrat

LUMAJANG, PEDOMANINDONESIA.COM – Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Periode 2018-2023, Cak Thoriq dan Bunda Indah, berkomitmen melayani rakyat sepenuh hati, tidak akan ada intimidasi sesama ASN, datangkan investor luar dan Kabupaten Lumajang, dan melakukan pembenahan birokrasi.

“Tidak boleh lagi ada ancaman. Pemerintahan ini harus benar-benar melayani dan dekat dengan rakyat”, ujar Cak Thoriq, saat memberikan sambutan dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Periode 2018-2023, di Gedung Soedjono, Pemkab Lumajang, Rabu (25/7/2018).

Cak Thoriq, menyampaikan, bersama Bunda Indah berjanji dan berdoa mampu mengemban amanah, bertanggung jawab, dan menjadi abdi masyarakat yang baik.

“Oleh karena itu, kita berharap ide, gagasan, masukan dari masyarakat sangat dibutuhkan”, tukasnya seraya melanjutkan, dirinya akan lebih banyak turun ke masyarakat tanpa harus mendapatkan pengawalan ketat.

“Ketika saya turun ke masyarakat jangan repot-repot disediakan makanan mewah. Cukup jangan kelor. Yang penting bisa menyatu dengan rakyat dan mengetahui keluhan mereka untuk diselesaikan. Kalau bersama dengan masyakat insya Allah pemerintahan ini menjadi baik”, ungkapnya panjang lebar.

Pria asli Kunir ini kembali melontarkan soal komitmennya dengan Bunda Indah dalam mengelola pemerintahan.

“Bunda Indah akan menangani birokrasi di dalam, saya akan banyak turun ke masyarakat, menjaga stabiltas daerah, membangun hubungan dengan jajaran vertikal dan horizontal, mensinergikan program daerah dengan pemerintah provinsi dan pusat”, imbuhnya. DIN

Advertisement