Persigo Semeru FC Tekuk Blitar United, Bupati Thoriqul Haq Nonton Beri Semangat
Olahraga

Persigo Semeru FC Tekuk Blitar United, Bupati Thoriqul Haq Nonton Beri Semangat

LUMAJANG, PEDOMANINDONESIA.COM –  Bupati Lumajang terpilih Thoriqul Haq, ikut nonton Lanjutan liga 2 Nasional, Persigo Semeru FC Versus Blitar United, di stadion Semeru Lumajang, Kamis (26/7/2018) sore.

Cak Thoriq, panggilan karibnya berada di tempat duduk depan didampingi Ngateman, Ketua KONI Lumajang. Cak Thoriq hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan semangat terhadap para pemain Persigo Semeru FC. Menariknya, karena semangatnya, Cak Thoriq ikut menabuh alat yang dimiliki oleh supporter Persigo Semeru FC.

Para supporter Persigo Semeru Fc Lumajang, pun bersemangat melihat Bupati terpilih ikut menyaksikan pertandingan ini. “Saya sangat bangga karena para pemain sepak bola di Lumajang punya semangat tinggi”, pungkasnya.

Diharapkan, stadion kebanggaan masyarakat Lumajang yang masih dalam tahap renovasi ini bisa segera selesai sehingga masyarakat Lumajanga bisa ikut menyaksikan dan mendukung tim kebanggaannya pada pertandingan pertandingan berikutnya”, tukasnya.

Mantan aktivis yang suka bola ini bangga karena Persigo Semeru FC berhasil menekuk Blitar United dengan skor 1 : 0.

Cak Giri, Koordinator supporter ‘The Larva’ mengaku kaget atas kedatangan Bupati Lumajang terpilih di stadion ini. “Ternyata Bupati kita juga menyukai si kulit bundar”, ungkapnya.

Untuk meningkat ke klasemen liga 2 berikutnya, Persigo Semeru FC harus menang di kandang sendiri. Para penggila bola di Lumajang yang tergabung dalam The Larva supporter Persigo Semeru FC dan Bledux Semeru Supporter PSIL,  akan membanjiri Stadion Semeru Lumajang dan siap memberikan semangat kepad Persigo Semeru FC. DIN

Advertisement