Advertisement
Sang Peraih Emas Sepak Takraw Diarak Keliling Lumajang, Cak Ipul Rizal :  Kita Bisa Berprestasi
Olahraga

Sang Peraih Emas Sepak Takraw Diarak Keliling Lumajang, Cak Ipul Rizal : Kita Bisa Berprestasi

LUMAJANG, PEDOMANINDONESIA.COM – Saiful Rizal atau Cak Ipul, peraih Emas pada Asian Games 2018, diarak mengelilingi Kota Lumajang, Senin (3/9) pagi hingga sore hari.

Dalam sambutannya, Plt Kanpora Pemkab Lumajang, Agus Budianto, menyampaikan terima kasih kepada Cak Rizal karena telah mengharumkan Lumajang Jawa Timur dan Indonesia pada Asian Games 2018.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada komunitas yang telah mendukung acara hari ini hingga selesai”, ujanya.

Cak Ipul Rizal, saat memberikan sambutan, mengatakan grogi dan tidak menyangka disambut begitu meriah oleh Pemkab dan seluruh masyarakat Lumajang.

“Saya lebih baik bertanding 10 kali ketimbang disuruh bicara di hadapan massa yang begitu banyak ini. Saya benar-benar tidak menyangka semeriah ini, dan saya grogi”, ungkapnya lalu tertawa.

Cak Ipul Rizal berpesan kepada seluruh pemuda, adik-adik pelajar di Lumajang khususnya dan seluruh Indonesia umumnya agar punya keinginan tinggi untuk berprestasi.

“Bahwa kita bisa mengukir prestasi”, paparnya seraya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lumajang dan Indonesia.

Hadir dalam acara “Menyambut Cak Ipul Rizal” Bupati dan Wakil Bupati dan Wakil Bupati Lumajang terpilih yakni Cak Thoriq dan Bunda Indah, Polres Lumajang, Dandim, seluruh OPD, para atlet Lumajang, pelajar, anggota DPRD Lumajang, dan elemen masyarakat.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah rumah dari salah seorang pengusaha di Lumajang dan secara simbolis kunci rumah diserahkan kepada Cak Ipul Rizal. DIN

 

Advertisement