Lumajang Sambut Meriah Bang Ipul, Atlet Sepak Takraw Peraih Emas  Asian Games
Olahraga

Lumajang Sambut Meriah Bang Ipul, Atlet Sepak Takraw Peraih Emas Asian Games

LUMAJANG, PEDOMANINDONESIA.COM – Informasi penyambutan dan kirab atlet peraih Emas Asian Games 2018 atas nama Saiful Rizal (cabor Sepak Takraw), dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang, Jawa Timur akan digelar hari ini, pukul 13.30 WIB.

Sebelum dikirab, peserta khusus KONI yang ikut rombongan berkumpul  di tugu Adipura dengan menggunakan seragam KONI/cabor/Puslatkab/cabor masing-masing bagi yg mengerahkan atlet selain puslatkab.

Teknisnya,khusus untuk atlet dan official menyambut di Tugu Adipura dan berada di barisan kedua setelah Marching Band GWB Dispora. kemudian kirab bersama sang atlet asal Pronojiwo ini menuju Alun-Alun Utara (depan Pemkab).

Cak Thoriq bersama Bang Ipul

Bagi pengurus KONI dan cabor yang membawa kendaraan roda 4 dan roda 2 bisa ikut mengawal kirab. Rencananya kirab start Lapangan  Labruk Kidul menuju Alun2 dengan  rute :  Jl. Labruk – Jembatan Merah – Jl. Brigjen Slamet Riyadi – Jl. Veteran – Jl. A. Yani – Jl. PB. Sudirman – Adipura.

Informasi yang berhasil dihimpun PedomanIndonesia.com, pagi tadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018-2023, Cak Thoriq dan Bunda Indah, sudah berada di Pronojiwo bersama sang atlet Saiful Rizal. DIN

Advertisement