Hotel GM Lumajang Representatif dan Nyaman
Ekonomi

Hotel GM Lumajang Representatif dan Nyaman

LUMAJANG, PEDOMANINDONESIA.COM – Hotel GM Lumajang, Jawa Timur, mengambil konsep hotel bintang lima. Hotel yang berada di tengah-tengah kota ini memiliki fasilitas kamar terbaik dengan layanan yang memuaskan.

“Hotel Gajah Mada atau GM merupakan salah satu hotel yang terbaik di Kota Lumajang, Jawa Timur”, kata Rochimawati, salah satu jurnalis di Lumajang yang juga Bendahara KOMPI (Komunitas Pers Independen).

Oleh karena itu, saat ada acara Workshop penulisan karya tulis ilmiah populer tingkat nasional oleh KOMPI (Komunitas Pers Independen), para pemateri dari Jakarta, Surabaya, dan Jember menginap dan istirahat di Hotel GM.

“Sewaktu ada acara workshop beberapa waktu lalu, kita memilih Hotel GM untuk para pemateri. Di samping dekat dengan Gedung Soedjono tempat acara workshop digelar, Hotel GM representatif dan lebih nyaman untuk istirahat para pemetari,” ujar Atiek, panggilan karibnya.

Sebetulnya panitia workshop, meninginkan menggelar acara tersebut di Aula Hotel GM. Namun karena sudah diputuskan digelar di luar hotel, maka keinginan menggunakan Hall Hotel GM tidak jadi.

Atik menjelaskan, pihaknya memang merangkul pihak Hotel GM sebagai sponsor partner dalam acara ini. “Atas nama panitia saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Hotel GM Lumajang atas segala dukungannya hingga acara ini sukses dan berjalan lancar,” paparnya.

Sementara itu, Oryza Ardiansyah Wirawan, salah seorang pemateri dari kota Jember, mengaku puas dengan pelayanan di hotel GM. “AC nya sangat segar, kamar mandinya bersih, tempat tidurnya bagus, juga ada air hangatnya,” katanya waktu itu.

Menurutnya, Hotel GM ini berada di pusat kota Lumajang dan mudah diakses. “Suatu saat kalau lagi ke Lumajang saya pasti menginap disini lagi,” tuturnya. Sementara Sirikit Syah, pemateri dari Kota Pahlawan, Surabaya, juga mengatakan senang menikmati semua yang ada di hotel ini.

“Sewaktu pertama memasuki hotel ini, saya bisa langsung berkomentar, bahwa dengan berbagai kegiatan dan kebutuhan bisnis sudah didukung dari pihak manajemen. Seperti penyediaan layanan wifi gratis di area hotel, menyediakan akses internet di lobi, dan semua komputer kelengkapan yang memadai,” katanya.

Dia menambahkan, yang paling penting adalah hotel ini telah menyediakan jasa untuk kebutuhan bisnis kita.General Manager Hotel GM Lumajang, Andreas Lesmana Salim, menyampaikan, ada fasilitas bagi tamu yang ingin berlibur dengan berbagai paket khusus.

“Misalnya untuk mengetahui dan menikmati tempat-tempat wisata menarik di kota Lumajang dan sekitarnya. Seperti paket laut, paket memancing, paket gunung, dan paket gua”, tukasnya.

Dijelaskan, di saat malam hari, para tamu bisa menikmati suasana tenang dengan layanan yang ramah. Sementara untuk produk makanan dan minuman disajikan oleh koki terbaik di Gajah Mada Restaurant.

“Ini merupakan keinginan tulus kami. Bahwa tamu yang meninggalkan Lumajang Kota mempunyai kenangan indah dan menyenangkan setelah tinggal bersama di Hotel GM”, selorohnya seraya |menambahkan, seluruh kru dan manajemen di Hotel GM sangat berkomitmen untuk memastikan kesuksesan acara tamu.

“Terima kasih atas dukungannya. Kami berharap dapat menginap di sini lagi”, imbuhnya. Informasi yang berhasil dihimpun media ini, Hotel GM menyediaka sejumlah kamar berbagati tipe. Tipe standar 10 kamar, tipe superior 20 kamar, tipe deluxe 6 kamar, tipe executive 17 kamar, tipe garden 5 kamar dan tipe presidential ada 3 kamar. Fasilitas lain pemanggilan go-jek atau grab sebagai alat transportasi tamu. DIN

Advertisement