Pengelola dan Pelaksana Anggaran Diminta Hati-Hati
Politik & Pemerintahan

Pengelola dan Pelaksana Anggaran Diminta Hati-Hati

LUMAJANG, PEDOMANINDONESIA.COM –  Evaluasi pelaksanaan kegiatan DAK nonfisik Tahun 2018, di Hotel Aria Gajahyana Malang, Selasa malam (20/11/2018), dibuka  secara resmi oleh Wakil Bupati Lumajang, Hj. Ir. Indah Amperawati, M.Si.

Bunda Indah menyampaikan, Pemkab Lumajang hingga saat ini berusaha meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). “Kami berusaha PAD kita bisa mengikuti kenaikan dari kebutuhan anggaran yang dibutuhkan oleh OPD (Organisasi Perangkat Daerah),”  ujarnya.

Para pengelola dan pelaksana anggaran diminta Bunda Indah untuk lebih berhati-hati dalam pengelolahan keuangan. “Ini yang paling penting, kita harus berhati-hati dalam mengelola keuangan daerah,” tuturnya.

Mantan Kepala Bappeda Pemkab Lumajang ini menghimbau kepada para pelaku kesehatan khsusunya yang bersinggungan langsung dengan pelayanan kesehatan untuk terus melakukan perbaikan pelayanan. “Kalau dulu melayani dengan muka jutek, dengan marah-marah, sekarang mari kita ubah,” pintanya.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang, dr. Bayu Wibowo, IGN, menyampaikan, kegiatan ini diikuti oleh 130 orang  dari 25 puskesmas dan 3 UPT. Kegiatan yang digelar mulai 20-22 Nopember 2018, akan dihadiri perwakilan Kementerian Kesehatan RI sebagai Narasumber. DIN

 

Advertisement