!-- Header -->
Lumajang Politik & Pemerintahan

267 Pejabat Pemkab Lumajang Disumpah

Advertisement
DISUMPAH : Penjabat Pemkab Lumajang saat diambil sumpah dan dilantik oleh Cak Thoriq. RED

LUMAJANG – Bertempat di Pendopo Arya Wiraraja, 267 pejabat di lingkungan Pemkab Lumajang, Rabu (18/1/2022)  siang, dilantik. Mereka yang dilantik terdiri dari pejabat pmpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang. Para pejabat ini dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq).

Cak Thoriq mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat menempati jabatan baru dan berpesan agar semua pejabat melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan amanah yang diberikan.

“Selamat bekerja di tempat yang baru, tetap semangat mengemban amanah yang baru, sekali lagi saya ucapkan selamat,” ungkapnya.

Pejabat pimpinan tinggi pratama ada 3 orang, pejabat administrator 23 orang, pejabat pengawas 11 orang, pejabat fungsional 4 orang dan pengangkatan pertama jabatan fungsional 226 orang. Baca  : Pelantikan 19 Januari 2022

Ketiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik pada acara tersebut antara lain : Ari Murcono sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Arif Sukamdi sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, dan Mahfud sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Lumajang.

Sementara di lingkungan Dinas Kominfo ada Mustaqim, SHI sebagai Kepala Bidang Komunikasi Publik. Sebelumnya, posisi ini diisi oleh Bekti Sawiji. Bekti sendiri di beri amanah sebagai Kepala Bidang Kepemudaan pada Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lumajang. RED

Post Comment