!-- Header -->
Advertisement
50 Anggota DPRD Lumajang Dilantik, Agus Yudha : Kami Minta Maaf
Lumajang Peristiwa Pileg 2019 Politik & Pemerintahan

50 Anggota DPRD Lumajang Dilantik, Agus Yudha : Kami Minta Maaf

LUMAJANG (PI) –  Pengucapan dan pengambilan sumpah atau janji 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lumajang, periode 2019-2024, digelar di Pendopo Arya Wiraraja, hari ini, Rabu, 21 Agustus 2019.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Lumajang, Agus Yudha Wicaksono, S.Sos, menyampaikan, DPRD periode sebelumnya-
baik dalam rangka menampung aspirasi masyarakat dengan berorientasi pada tata kelola pemerintah yang baik dan benar telah berusaha secara profesional dalam bekerja.

“Masa jabatan anggota dewan tahun 2014-2019 telah melaksanakan berbagai kegiatan dengan kelompok masyarakat atau masyarakat dalam rangka menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat”, ujarnya.

Dijelaskan, hasil kegiatan dewan masa jabatan 2014-2019 antara lain : produk keputusan dewan perwakilan rakyat daerah sebagai peraturan daerah 74 keputusan, keputusan DPR sebanyak 149 keputusan, keputusan bersama sebanyak 17 keputusan, keputusan pimpinan DPRD sebanyak 7 keputusan.

“Namun demikian, kami sebagai representasi masyarakat merasakan seluruh permasalahan-permasalahan yang ada belum terselesaikan semua. Oleh karena itu kami mohon maaf”,ucapnya.

Oleh karena itu, anggota dewan masa jabatan 2014-2019, dalam melaksanakan fungsi budgeting, fungsi controlling atau pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan dan pelayanan publik serta dalam aspirasi masyarakat, akan lebih. “Pemerintahan Kabupaten kedepan menjadi lebih baik, lebih maju, menjadi kabupaten yang hebat”, ungkapnya. (DIN)

Post Comment