!-- Header -->
Persewangi Taklukan PSIL 1-0, Sempat Terjadi Insiden Kecil
Olahraga

Persewangi Taklukan PSIL 1-0, Sempat Terjadi Insiden Kecil

LUMAJANG – Pada babak kedua menit awal, permaina didominasi oleh PSIL, bahkan peluang peluang apik beberapa kali dipunyai oleh PSIL. Sayangnya, peluang itu tidak bisa dimanfaatkan dengan baik saat finishing.

Seperti babak pertama, pada babak kedua, kedua kesebelasan saling serang. Beberapa pemain, baik dari PSIL maupun Persewangi terjatuh dan harus digotong keluar lapangan.

Pantauan media ini di pertengahan babak kedua sempat terjadi insiden kecil, yakni cekcok dan aksi saling dorong antar kedua pemain. Namun mampu diredam oleh kawan-kawan kesebelasan dan wasit. Kemudian pertandingan terus dilanjutkan.

Pada pada babak kedua permainan di didominasi oleh kesebelasan PSIL. Beberapa kali peluang  emas ada di pihak PSIL. Akan namun lagi-lagi dewi fortuna belum memihak pada mereka.

Menit menit akhir pertandingan, PSIL terus menggempur mati matian Persewangi. Mereka sempat keteteran dan nyaris kebobolan. Bahkan sang kiper Persewangi harus dipapah sebentar keluar lapangan karena berbenturan dengan lawan. Hingga peluit panjang ditiup tanda berakhirnya pertandingan. Kedudukan tetap 1-0 untuk Persewangi Banyuwangi. DIN

 

 

 

Post Comment