!-- Header -->
Lumajang Politik & Pemerintahan

Aba Rofik Tretan Dhibik Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

LUMAJANG – Fraksi PPP Jawa Timur, menggelar Penyerapan Aspirasi Masyarakat – Reses lll tahun 2020, yang diselenggarakan di Gedung Guru Lumajang, Sabtu 14 Nopember 2020.

Acara tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Jatim, H. Rofik, SH. M.Hum atau yang biasa dipanggil Aba Rofik Tretan Dhibik, didampingi Achmad Jauhari.

Aba Rofik mengatakan, giat yang dilaksanakan ini merupakan salah satu sinergitas para petugas partai yang ada di semua tingkatan legislatif.

“Reses yang dilakukah ini adalah sinergitas para pegiat partai di semua tingkat legislatif. Saya harap para kader maupun pengurus struktural partai untuk berperan aktif memantau kebutuhan masyarakat, baik itu infrastruktur, pendidikan, maupun kesehatan,” paparnya.

SERAP ASPIRASI : Aba Rofik, SH, M.Hum, anggota DPRD Lumajang, saat reses di Lumajang. RED

Dalam situasi seperti ini, ungkap Aba Rofik, para kader maupun struktural partai untuk selalu hadir di tengah masyarakat sehingga tahu apa yang saat ini di butuhkan masyarakat.

Mantan Ketua PCNU Kabupaten Lumajang ini juga mengemukakan, apabila kebutuhan masyarakat tidak bisa dianggarkan oleh APBD kabupaten maupun kota, maka akan dianggarkan oleh anggaran tingkat provinsi maupun pemerintah pusat.

Mengakhiri giat reses tersebut, Aba Rofik mengatakan bahwa usulan atau aspirasi masyarakat akan ditampung kemudian akan diperjuangkan.

“Setelah kita garis bawahi usulan – usulan yang masuk seperti bidang kesehatan, UMKM, pertanian dan infrastruktur jalan, maka usulan dan aspirasi tersebut akan kita tampung dan selanjutnya benar-benar akan kita perjuangkan,” paparnya berkomitmen. RED

Post Comment