Advertisement
!-- Header -->
Komunitas Politik & Pemerintahan Suara Desa

AKD Jember Dinahkodai H. Nurkhlis dan H. Tahe

Advertisement

JEMBER – Bertempat di Pendopo Wahyawibawagraha Pemkab Jember, Kamis (12/8/2021), Assosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Jember, melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda).

Sebanyak 30 kades menghadiri secara luring sebagai perwakilan dari 226 desa di Kabupaten Jember. Acara ini dibuka oleh Bupati Jember, Ir. H Hendy Siswanto.

Bupati Hendy menyampaikan, AKD merupakan ujung tombak kesuksesan pemerintah. Oleh karena itu Hendy bersedia untuk mendukung AKD sepenuhnya.

Bupati Jember, Hendy. RED

“Kita bersinergi untuk keberhasilan program pemerintah. Saya siap mendukung AKD kedepannya. Bila dibutuhkan fasilitas apapun milik Pemkab Jember silakan dipergunakan,” kata Bupati Hendy.

Para kepala desa diminta Bupati Hendy untuk saling gotong royong dalam memajukan potensi masing-masing desa di Kabupaten Jember demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semua program Pemkab Jember bisa langsung tersampaikan sampai level paling bawah melalui AKD. Suksesnya Jember kuncinya ada di pak Kades. Suksesnya desa adalah suksesnya Kabupaten Jember,” ujarnya.

Musda tersebut memilih Kades Bangsalsari, H. Nurkholis dan Kades Suren, H. Tahe, terpilih sebagai ketua dan wakil ketua kepengurusan AKD Kabupaten Jember masa bhakti 2021-2025. RZE-RED

Post Comment