!-- Header -->
Pariwisata Suara Desa

Area Konservasi Penyu dan Pantai Cemara Dibatasi 500 Pengunjung

BANYUWANGI– Setelah diterpa masa pandemi Covid-19, Pariwisata Banyuwangi, Jawa Timur, bersiap menghadapi era normal dengan persiapan penuh sesuai protokol Covid-19. Salah satunya area Konservasi Penyu dan Pantai Cemara yang berada di Kelurahan Pakis, Banyuwangi.

Seperti yang dihimpun oleh media ini, Jum’at (7/08/2020), Muhyi, Kepala Kelompok Usaha Bersama (KUB) Pantai Cemara mengungkapkan, pada 2 Juli 2020, sebagai salah satu dari sepuluh destinasi percontohan tersertifikasi, siap dibuka di era new normal.

“Kami sudah sudah melakukan persiapan penuh dengan menerapkanprotokol covid-19. Pengunjung kami wajibkan bermasker. Kami sediakan tempat cuci tangan dan kami himbau supaya tetap menjaga jarak”, paparnya.

Keseriusan pengelola juga ditujukkan melalui pembatasan jumlah pengunjung yang hadir di Pantai Cemara. ” Pengunjung kami batasi maksimal 500 orang¬† setiap harinya”, ungkapnya.

DIBUKA DIBATASI : Tempat wisata di Banyuwangi dibuka. Pengunjung Dibatasi. WANRED

Pengurus menghimbau kepada seluruh pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Bagi Pengunjung yang tidak menerapkan protokol kesehatan akan dikeluarkan dari area tempat wisata

“Pengunjung yang tidak mematuhi protokol covid-19, maka kami peringatan dulu. Bila masih bandel maka dengan terpaksa harus kami keluarkan”, pungkas Muhyi. WANRED

Post Comment