!-- Header -->
Lumajang Pendidikan dan Agama

Aulia : Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Lumajang

LUMAJANG – Hari ketujuh meninggalnya Supadmi Sjahrazad Masdar (istri alm. Dr. Sjahrazad Masdar, Bupati Lumajang Periode 2008 – 2013) rumah almarhumah dibanjiri  jamaah yang hendak doa bersama. Mereka dengan khusyuknya melantunan puji-pujian kepada Allah SWT hingga selesai.

Syamsiar Aulia Rahman,  putra nomer dua almarhumah Supadmi Sjahrazad Masdar, usai acara do’a bersama, menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada jamaah yang hadir mendoakan keluarganya.

BANJIR MANUSIA : Suasana saat doa bersama di rumah almarhumah Supadmi Sjahrazad, Selasa (25/2/2020) malam.DIN

“Semoga Allah membalas dan melipat gandakan pahala bapak bapak yang hadir dan turut mendoakan keluarga kami. Kami pun berdoa semoga Ibunda diampuni segala dosa-dosanya. Dilapangkan kuburannya, serta tempatkan di Surga Allah bersama almarhum Ayahanda Sjahrazad Masdar,” ujarnya.

Baca juga :https://www.pedomanindonesia.com/selamat-jalan-supadmi-sjahrazad-masdar/

“Bapak  sekalian, kami menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pihak yang telah membantu selama proses pengurusan jenazah ke pemakaman hingga acara tahlil pada malam hari ini.

PEMAKAMAN : Suasana saat pemakaman almarhumah, seminggu yang lalu.DIN

Kami atas nama keluarga, tidak bisa membalas kebaikan para bapak ibu semua. Kami atas nama keluarga tidak bisa membalas kebaikan para pihak saja sekalian. Kami hanya bisa berdoa mudah-mudahan kebaikan bapak, ibu, dan saudara semua dibalas oleh Allah Subhanahu Wa ta’ala.

Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan menjadi catatan amal ibadah. Kepada seluruh masyarakat Lumajang yang mendoakan almarhuah dari jauh dan tidak sempat datang malam ini, juga kami sampaikan terima kasih.

Demikian yang dapat kami sampaikan mewakili keluarga almarhumah. Atas perhatian dan dukungannya kami ucapkan terima kasih”, tutur Aulia menutup sambutan atas nama keluarga. DIN

Post Comment