!-- Header -->
Banner Cag-Ceg Disapu Bersih Satpol PP
Peristiwa Politik & Pemerintahan

Banner Cag-Ceg Disapu Bersih Satpol PP

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com – Deretan banner Cag-Ceg di kawasan jalan menuju Kantor Desa Dawuhan Lor, Sukodono Lumajang,  Jatim, disapu bersih oleh pasukan Satpol PP, pada Selasa ( 8/8).

Pantauan PedomanIndonesia.com, ada sekitar 10 anggota Pol PP mencabut banner-banner cag-ceg yang tertancap di tanah. Mereka mengangkut banner-banner itu dengan mobil Pol PP.

Sekedar diketahui, beberapa bulan ini banyak banner bakal calon bupati Lumajang terpasang di pinggir-pinggir jalan strategis, termasuk banner Thoriqul Haq (cag-ceg) calon Bupati Lumajang yg diusung oleh PKB. Banner-banner yang bertebaran dan terpasang di pinggir-pinggir jalan ada yang sudah berizin ada juga yang belum.

SAPU BERSIH : Banner-banner milik Calon Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dari PKB diturunkan Pol PP. FIK

Sebelumnya, menurut Basuni, Kepala Satpol PP Pemkab Lumajang, setiap hari pihaknya menerjunkan anggotanya untuk menertibkan banner-banner yang  tidak berizin, tidak diletakkan di tempat yang semestinya sesuai aturan, dan ditancapkan di pohon-pohon dengan cara dipaku.

“Semua banner-banner yang tidak sesuai aturan kita tertibkan. Jadi bukan hanya banner calon bupati, semua kita tertibkan,” ungkapnya. Sebelumnya, Pol PP juga sudah nenyapu bersih banner-banner apapun yang melanggar aturan pemasangan. FIK