!-- Header -->
Basuki Rakhmad Peraih Advokad Terbaik 2020
Hukum Komunitas Lumajang Peristiwa

Basuki Rakhmad Peraih Advokad Terbaik 2020

LUMAJANG – Basuki Rakhmad,  SH, M.Hum, C.L.A, asal Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, meraih prestasi gemilang di dunia advokat/ pengacara. Dia meraih anugerah Awards 2020 kategori The Best Lawyer and Office Satisfactory Performance of The Year (Advokad Terbaik dan Kantor Pelayanan Terbaik).

Penghargaan tersebut diterima  atas dedikasinya dan kegiatannya sebagai advokat selama ini. Atas penghargaan tersebut Basuki Rakhmad, mengadakan tasyakuran di sebuah rumah makan ternama di Lumajang, pada Minggu, 9 Pebruari 2020. Seluruh advokat, LSM, komunitas, media, dan elemen masyarakat lain, hadir dalam acara tersebut.

Atas penghargaan itu Basuki Rakhmad menyatakan rasa syukur.  “Itu atas kehendak Allah. Bukan kerja keras. Makanya kita banyak bersyukur. Penghargaan ini advokat terbaik dan kantor pelayanan terbaik di Indonesia”, ujarnya.

Sebenarnya, kata dia,  penghargaan yang diterima dari Indonesia Achievement Center ini bukan semata-mata  pribadi, tapi untuk masyarakat Lumajang. Apalagi dia merupakan putra daerah Lumajang. “Ini saya dedikasikan kepada masyarakat Lumajang. Ini tasyakuran saya dapat penghargaan the Best Advokat”, ungkapnya.

Pria asal Kalibendo Pasirian ini mengucapkan terima kasih kepada semua yang selama ini telah membantunya. “Kepada pemerintah Kabupaten Lumajang, kepolisian, kejaksaan maupun pengadilan, insan pers,  seluruh masyarakat Lumajang terima kasih saya ucapkan”, tuturnya.

THE BEST ADVOKAD : Piagam Penghargaan yang diberikan kepada Basuki Rakmad. (Dok)

Ukik, panggilan karib Basuki Rakhmad, berharap dirinya mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lumajang. “Tugas saya bagaimana semakin menyadarkan masyarakat terhadap hukum, tidak  melanggar hukum, dan mampu memposisikan hukum dengan benar tanpa diskriminasi”, imbuhnya.

Sementara itu, nyonya Ukik, saat diberikan kesempatan tampil kedepan, menyampaikan terima kasih kepada seluruh hadirin dan masyarakat Lumajang. “Ini semua tidak lepas dari dukungan masyarakat, termasuk yang hadir kali ini”, paparnya.

Dia sempat menyinggung suka dukanya menjadi seorang istri advokat manakala suaminya menangani kasus klien di luar daerah.

“Apalagi kliennya misalnya perempuan, janda, cantik, putih, dan kaya lagi. Tapi kepercayaan yang kita berikan kepada suami itulah sebagai sebuah semangat sehingga kita tidak was-was. Yang penting terus berdoa agar suami kita tetap dilindungi Allah”, tuturnya lalu tersenyum.

ISTRI DUKUNG PENUH : Dibalik kesuksesan seorang suami ada seorang istri. Ukik sekeluarga. DIN

Dia menambahkan, penghargaan yang diraih oleh suaminya bermanfaat bagi masyarakat Lumajang secara khusus dan masyarakat luar majang secara umum. Acara seremonial selesai kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah. ADIS-RED

 

 

Post Comment