!-- Header -->
Lumajang Peristiwa Politik & Pemerintahan

Berikut Tiga Agenda Partai Demokrat Lumajang

Advertisement
Pengurus DPC PD Lumajang : Dari kiri Cipto Adi ( Direktur Eksekutif), Sujiarti (Bendahara DPC), H. Idris Marzuqi, S.Pd (Ketua DPC), Rocky Albert Zulkarnain (Sekretaris DPC), Akbar Asyadul Haq, ST (Bappilu), Solihin (Sekretaris Bappilu), Yuli Laksamana, ST (Badiklat). RED

LUMAJANG – Pasca menerima SK Kepengurusan dari DPP Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Lumajang periode 2022 – 2027, Sabtu (23 Juli 2022) langsung menggelar Jumpa Pers (Media Center), di Kantornya JLT Selatan (dekat lampu merah Tukum). Seluruh pengurus hadir dalam acara ini.

Dalam press release nya, Ketua DPC Partai Demokrat Lumajang, H. Idris Marzuqi, S.Pd, menyampaikan tiga agenda penting untuk dilakukan oleh pengurus dan kader Partai Demokrat, yakni mensukseskan calon legislatif 2024 mulai dari DPR RI, DPRD Jatim, dan DPRD kabupaten. Sedangkan agenda kedua memenangkan pilpres.

“Tentunya kita di bawah sebagai kader, sebagai pengurus DPC Partai Demokrat memenangkan pilpres. In sha Allah kita punya Ketum Partai Demokrat, AHY. Mudah-mudahan beliau sehat. Dan juga kedepannya kami siap memenangkan AHY!”, ujarnya penuh semangat. Baca juga :

PD Lumajang Targetkan 8 Kursi Dewan

Agenda berikutnya, kata Idris, mensukseskan pilkada karena rentetan pileg bersamaan dengan pilpres. Lalu bulan November 2024 pilkada. Kemungkinan besar Pilkada Jawa Timur atau pilgub, pilkada atau pilbup bersamaan. Baca juga :

“Di Jawa Timur kita mempunyai seorang yang luar biasa. Seorang yang multi talenta, yaitu Ketua  DPD Partai Demokrat Jawa timur, Mas Emil Dardak. Di Kabupaten Lumajang kita wajib memenangkan beliau sebagai Gubernur ataupun sebagai Wakil Gubernur”, tukasnya.

Kemudian Pilkada 2024. Sebagai Pengurus DPC Partai Demokrat maka wajib mensukseskan orang-orang yang diusung maju kontestasi pemilihan bupati dan pemilihan wakil bupati.

“Itu yang terpenting dari saya. Mari berjuang secara bersama-sama. Sesuai dengan slogan Partai Demokrat bersama kita kuat bersatu kita bangkit untuk partai Demokrat Mungkin ada tambahan dari yang lainnya atau dari sekretaris”, kata anggota DPRD ini sebelum dibuka sesi tanya jawab. RED

Post Comment