!-- Header -->
Bunda Indah Diingatkan Jangan Pecat Orang Lama Gerindra
Politik & Pemerintahan

Bunda Indah Diingatkan Jangan Pecat Orang Lama Gerindra

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com – Mantan Ketua Umum Partai Gerindra Lumajang, Jawa Timur, Gatot Sunaryo, berpesan kepada Ketua Umum Gerindra yang baru, Ir. Indah Amperawati, M.Si agar tetap mempertahankan orang-orang lama Partai Gerindra.

“Saya berpesan jangan sampai memberhentikan pengurus Partai Gerindra yang lama selama mereka tidak melanggar AD/ART”, ungkap Gatot Sunaryo, saat memberikan sambutan dalam acara Konsolidasi Partai Gerindra, di Rumah Juang, Jl.Urip Sumoharjo No.18/ Barat Lampu Merah ST Kota Lumajang.

Disampaikan, jika ada pengurus yang dianggap tidak mampu bisa ditempatkan di posisi lain. Dia juga meminta agar Pengurus Partai Gerindra dan seluruh rakyat Lumajang mendoakan Indah Masdar menjadi bupati yang amanah, jadi panutan orang Lumajang dan menjadikan Partai Gerindra tidak hanya untuk kepentingan sesaat.

“Kita doakan Bunda Indah menjadi Bupati Lumajang.Kita bergerak bersama”, ungkapnya. Gatot juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus ranting yang tetap loyal.

“Jaga kekompakan, jaga kehormatan partai. Kalau ada kader yang ketangkap soal narkoba akan saya biarkan tanpa ampun,” ujarnya.

Dia juga menambahkan agar kedepan Partai Gerindra bisa mendapatkan 10 kursi. “Tiap dapil minimal bisa mendapatkan 2 kursi”, imbuhnya. SYAM