!-- Header -->
Bunda Indah : Jangan Musuhi Partai Lain, Rangkul Mereka
Politik & Pemerintahan

Bunda Indah : Jangan Musuhi Partai Lain, Rangkul Mereka

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com – Rakercabsus Partai Gerindra Kabupaten Lumajang, digelar di salah satu hotel di Lumajang, Sabtu (18/11) pagi. Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang, Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si, menyampaikan, dirinya masih 2 bulan menjabat Ketum Gerindra Lumajang, namun sudah melakukan konsolidasi internal di Rumah Juang serta telah membentuk 205 pengurus di tingkat ranting.

“Itu yang saya lakukan. Hari ini kami mengundang semua pengurus ranting karena mereka menjadi penentu kemenangan. Jadi, kalau tidak memperhatikan pengurus ranting bisa kualat”, ujarnya tersenyum lalu disambut tepuk tangan peserta yang hadir.

Partai Gerindra, kata Indah, panggilan Indah Amperawati, harus solid, militan, dan loyal. Seperti halnya Ketum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dia orang baik, tidak korupsi, bukan koruptor. Menurutnya, sekarang Lumajang butuh pimpinan yang bersih, amanah, tidak mencla-mencle.

“Kita cari pemimpin yang bersih, berkualitas, rekam jejaknya jelas, amanah, komitmen, dan cerdas. Kecerdasan ini harus diajarkan kepada masyarakat”, paparnya.

Konfercabsus kali ini untuk menampung aspirasi para kader siapa yang akan diusulkan Partai Gerindra untuk menjadi Bupati Lumajang. “Sebelum orang lain atau pihak lain, dan partai lain yang lebih dulu mendukung saya, maka keluarga sendiri harus mendukung saya lebih dulu”, ungkapnya.

Dia menambahkan, tidak sedikit anggota parpol lain atau simpatisan parpol lain yang mendukung dirinya maju sebagai calon Bupati Lumajang Periode 2018-2023.

“Makanya jangan musuhi parpol lain. Kita harus rangkul mereka. Karena dalam pemilihan bupati saya bukan hanya milik Gerindra, tapi semuanya. Kalau bisa mayoritas masyarakat Lumang memilih saya”, imbuhnya lalu disambut appalus dan teriakan Bunda Indah Bupati Lumajang. Usai acara seremonial, dilanjutkan agenda inti. SYAM