Advertisement
Search by category:
!-- Header -->
Pendidikan dan Agama Politik & Pemerintahan

Bunda Indah Mengapresiasi Ada Sekolah Nasional Tiga Bahasa di Lumajang

Wabup Indah saat menghadiri halal bi halal dan Santunan Anak Yatim, bersama Sekolah Nasional Tiga Bahasa Sinar Harapan. RED

LUMAJANG – Penguasaan  berbagai macam bahasa yang baik dapat mendukung pengembangan banyak sektor. Bahasa sangat penting dalam berkomunikasi di segala hal, mulai dari sektor pemerintahan, sosial, ekonomi, dan sebagainya.

“Tiga bahasa yang diajarkan di sekolah ini, adalah bahasa yang sudah menginternasional dan sering sekali digunakan di tingkat dunia,” ungkap Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati (Bunda Indah) dalam acara Halal Bi Halal dan Santunan Anak Yatim, bersama Sekolah Nasional Tiga Bahasa Sinar Harapan, di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Senin (22/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Indah berpesan kepada seluruh guru pengajar untuk terus memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik. Bagi  para murid terus semangat belajar untuk meraih cita-cita.

Kedepan, Sekolah Nasional Tiga Bahasa Sinar Harapan diharapkan membuat gagasan dan ide kreatif dalam bidang pendidikan, sehingga dapat mencetak generasi muda, calon pemimpin bangsa yang tangguh, unggul dan hebat.

“Semoga ke depan menjadi sekolah yang bisa dibanggakan oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang serta menjadi sekolahan yang maju dan besar,” harapnya.

Bunda Indah menambahkan, acara halal bi halal merupakan salah satu cara untuk memperkuat tali silaturami dengan baik, walaupun berbeda agama dan suku. Dengan menjalin persaudaraan yang baik pasti akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dan pembangunan Kabupaten Lumajang.

Wabup mengapresiasi program studi bahasa yang diajarkan di Sekolah Nasional Tiga bahasa Sinar Harapan, sehingga generasi muda di Lumajang mampu menguasai beberapa bahasa secara baik. RED

Post Comment

  Canva Pro Crack Filmora Pro Crack Spotify Premium Free Download Tradingview Premium Free