!-- Header -->
Advertisement
Buntaran Siap Besarkan Dan Menangkan Partai Demokrat
Politik & Pemerintahan

Buntaran Siap Besarkan Dan Menangkan Partai Demokrat

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com – Ketua Umum PD Lumajang, Jawa Timur, periode 2017-2022, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes, punya tugas serius membesarkan dan memenangkan Partai Demokrat pada pemilu 2019.

“Saya diamanahi memimpin partai ini. Tugas saya bagaimana Partai Demokrat segera berbenah setelah cukup lama tidak ada ketua umumnya,”ungkapnya.

Secara diplomatis disampaikan, dirinya mau menahkodai PD bukan semata-mata untuk meraih kekuasaan. Menurutnya, ada tugas yang lebih besar dari itu, yakni menciptakan kondisi perpolitikan di Lumajang lebih santun sehingga daerah ini lebih kondusif.

“Itu penting. Menjadi politisi santun. Jangan dikira saya masuk dan menjadi Ketua Partai Demokrat mengejar kekuasaan. Saya cuma ingin bagaimana kedepan Lumajang lebih baik, termasuk hubungan dengan seluruh partai politik,” ungkapnya.

Politisi yang masih aktif menjabat sebagai Wabup Lumajang ini, juga berkomitmen membesarkan Partai Demokrat serta memenangkan pilkada dan pileg mendatang. Komitmen ini disampaikan saat menerima Pataka usai Muscab III PD Lumajang, di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, Rabu (12).

“Siaaaap!! Saya terima Pataka Partai Demokrat untuk saya sebarkan ke seluruh penjuru Lumajang,” tegasnya. SYAM