Advertisement
!-- Header -->
Peristiwa Politik & Pemerintahan

Bupati Ajak Jasa Kontruksi Bangun Magetan

Bupati Magetan, DR. Suprawoto, beraudiensi dengan Asosiasi Jasa Kontruksi Kabupaten Magetan di ruang jamuan Pendapa Surya Graha. RED

MAGETAN—Bupati Magetan, DR. Suprawoto, mengajak Jasa Konstruksi putra daerah mau berkontribusi dalam membangun Kabupaten Magetan. Namun demikian, syaratnya harus memiliki daya saing yang tinggi. Hal itu, disampaikan Bupati saat beraudiensi dengan Asosiasi Jasa Kontruksi Kabupaten Magetan di ruang jamuan Pendapa Surya Graha, Rabu (25/05/22).

Bupati berharap ke depan proyek pembangunan fisik di Kabupaten Magetan dapat dikerjakan oleh putra daerah (Kontraktor Magetan).

Perwakilan Asosiasi Jasa Kontruksi se-Kabupaten Magetan dalam audiensi di ruang jamuan Pendapa Surya Graha. RED

Dalam sambutannya, Bupati Suprawoto mengajak para pelaku jasa kontruksi untuk tumbuh, berbuat baik bersama, serta saling mengingatkan demi terwujudnya kemajuan di Kabupaten Magetan.

“Mari membesarkan Magetan bersama-sama, mari membuat Magetan menjadi lebih baik bersama-sama dan mari membesarkan Magetan secara baik bersama-sama, ” ajaknya.

Hadir dalam audiensi Sekda Kabupaten Magetan, Kepala OPD terkait, perwakilan Asosiasi Jasa Kontruksi se-Kabupaten Magetan, dan tamu undangan lain.(Ddn// Sumber: Diskominfo)

Post Comment