!-- Header -->
Advertisement
Bupati Ajak Media Berimbang
Politik & Pemerintahan

Bupati Ajak Media Berimbang

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com – Bupati Lumajang, Drs. H. As’at, M.Ag, menyampaikan dirinya sudah mulai merasakan pemberitaan dari media yang berimbang.

“Sudah mulai seimbang dalam pemberitaan. Lumajang ini milik kita semua. Semakin banyak diberitakan yang bagus-bagus maka akan semakin terkenal nama Lumajang, akan semakin banyak yang datang ke Lumajang,” ujarnya di hadapan sejumlah awak media, di ruang Mahameru Lumajang, Senin (19/6) siang.
Bukan hanya itu, seringnya pemberitaan yang bagus tentang Lumajang, akan membuat para investor tertarik dan berlomba-lomba datang ke Lumajang untuk menanamkan sahamnya.

“Pada akhirnya banyak hal positif yang bisa kita dapatkan dari kepercayaan mereka kepada Lumajang,” tuturnya. Namun demikian, tentu saja, ungkap Bupati As’at, masih terdapat kekurangan Lumajang yang perlu terus dibenahi.

Diakuinya, terkadang Pemkab Lumajang kelimpungan ketika dananya tiba-tiba dipangkas oleh Pemerintah Pusat sehingga harus lebih bijak dan cermat menentukan skala prioritas dalam pembangunan.

“Untuk itu saya minta kawan-kawan media bisa memberitakan bukan hanya hal-hal yang negatif, tapi juga yang positif, misalnya keberhasilan dalam pemerintahan yang bersih, berbagai penghargaan, dan berita-berita positif lain menyangkut Lumajang,” pintanya. DIN