Advertisement
!-- Header -->
Kabupaten Magetan Politik & Pemerintahan

Bupati Apresiasi Obrolan Politik

NGOBROL POLITIK

MAGETAN – Bupati Magetan, DR. H. Suprawoto mengapresiasi diadakannya obrolan politik, untuk menyamakan persepsi dan pandangan agar pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Magetan berlangsung aman, damai dan kondusif.

Bupati berharap, ke depan di tingkat kecamatan se Kab. Magetan juga diadakan acara sejenis sebagai sarana pendidikan politik, agar masyarakat lebih paham dan bijak dalam menyikapi situasi politik yang berkembang, khususnya menghadapi politik 2024, yang akan diadakan pesta demokrasi di seluruh Indonesia.

Pemkab Magetan melalui leading sektor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) mengadakan Ngopi Bareng (Ngobrol Politik) Menuju 2024 Damai. Acara diadakan di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha, Selasa (6/12/22) pagi.

Gaung pemilu serentak 2024 sudah mulai ditabuh dengan dimulainya tahapan Pemilu 2024 pada 14 Juni 2022 lalu. Pemilu adalah instrumen demokrasi sekaligus wujud nyata, bahwa Indonesia menganut sistem politik demokrasi.

Sementara itu, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Magetan, Chanif Tri Wahyudi dalam laporannya menyampaikan maksud dan tujuan acara ini untuk mempersiapkan penyelenggaraan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024, sehingga terpenuhi peran dan kewajiban dalam mendukung terwujudnya tatanan sistem politik dan demokrasi yang aman dan berkualitas.

Narasumber pada acara ini Bupati Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si .
Ketua DPRD Kabupaten Magetan, Sujatno, SE, MM . Komandan Kodim 0804 Magetan, Letnan Kolonel Dani Indrajaya
Kepala Polres Magetan, AKBP Ridwan, S.IK, M.Si. Ketua KPU Kabupaten Magetan, Fachrudin, S.Ag., dan Wakil Ketua DPRD, Panganyoman.

Undangan pada obrolan politik kali ini antara lain Ketua dan anggota partai politik di Magetan dan Kepala OPD terkait. (Ddn// Sumber: Diskominfo Kabupaten Magetan)

 

Post Comment

  Canva Pro Crack Filmora Pro Crack Spotify Premium Free Download Tradingview Premium Free