Advertisement
!-- Header -->
Pendidikan dan Agama Peristiwa Politik & Pemerintahan

Bupati : Belajar Keras itu Ibadah

Wisuda siswa SMP dan siswa SMA Islamic International School PSM Magetan di Ballroom Hotel Aston Madiun. RED

MAGETAN – Bupati Magetan, DR. Suprawoto menyampaikan, menuntut ilmu atau belajar itu adalah ibadah.
“Kejar ilmu pengetahuan ini, sampai nanti untuk kesejahteraan di akhirat. Karena belajar keras itu ibadah. Kita harus memaknai ibadah dengan makna yang sangat luas”, ujarnya saat memberikan sambutan pada Wisuda siswa SMP dan siswa SMA Islamic International School PSM Magetan di Ballroom Hotel Aston Madiun, Sabtu (11/6/22).

Bupati mengucapkan selamat dan ucapan terima kasih pada IIS yang turut memberikan warna dan kontribusi dalam bidang Pendidikan di Magetan. Dimana lulusan IIS telah diterima di universitas terbaik di dalam maupun luar negeri.

Dalam kesempatan itu, Bupati berbagi trik, bahwa dalam meraih keberhasilan perlu adanya keinginan kuat untuk berpikir selangkah lebih maju dari orang biasanya.

Bupati Magetan, DR. Suprawoto memberikan sambutan di acara Wisuda siswa SMP dan siswa SMA Islamic International School PSM Magetan.  RED

Tema utama pada Wisuda IIS PSM Magetan kali ini adalah “Sparkling Young Indonesian Khalifah Starts Here 2022 yang bertajuk “Conquering The Unconquered.

IIS PSM Magetan, sempat menggelar wisuda secara virtual selama dua tahun. Artinya, tidak melaksanakan wisuda secara online karena Pandemi Covid-19. Baru di tahun ini wisuda untuk 56 siswa SMP dan 30 siswa SMA Islamic International School PSM Magetan dapat kembali terlaksana.

Keceriaan dan rasa haru terlihat dari wajah setiap wisudawan dan orang tua yang mendampingi kegiatan hari ini.

Wisuda ini juga dimeriahkan dengan pentas seni dan pemberian penghargaan pada siswa/siswi serta guru yang berprestasi.(Ddn// Sumber: Diskominfo kabupaten Magetan)

Post Comment