!-- Header -->
Kesehatan Lumajang Pendidikan dan Agama Peristiwa

Bupati : Kuncinya Pelayanan Yang Baik

LUMAJANG – Saat ini kesehatan telah menjadi kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu harus dipenuhi dengan pelayanan yang baik. Demikian ujar Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq, M.ML, (Cak Thoriq) memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan, dalam kegiatan penguatan internalisasi dan nilai-nilai satu misi yang berlangsung di Aula RSUD dr. Haryoto, Selasa (28 Juni 2020).

“RSUD dr. Haryoto memiliki kewajiban untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut. Perbaikan pelayanan menjadi kunci yang harus dipenuhi dengan baik”, ungkapnya.

Bupati yakin, inovasi yang telah dilakukan oleh RSUD dr. Haryoto masyarakat akan merasakan perubahan pada sektor pelayanan.

“Saya yakin pelayanan yang ada di RSUD ini semakin baik, seiring inovasi dan kerja keras yang dilakukan,” ungkapnya.

Cak Thoriq memberikan motivasi kepada seluruh tenaga kesehatan untuk melakukan percepatan peningkatan. Menurutnya, untuk melakukan perubahan dengan cepat, inovasi dan kerja keras saja tidak cukup. Harus dilakukan lompatan untuk berani berkompetisi dengan yang lain, utamanya dalam hal pelayanan kesehatan.

“Bekerja lebih. Pelayanan itu juga berkompetisi. Kita harus berlari untuk mengejar seluruh daerah yang lebih maju. Mereka yang menang adalah mereka yang berpikir dan yakin bahwa mereka bisa,” pungkasnya. RED

Post Comment