!-- Header -->
Bupati : Lumajang Tidak Butuh Orang Yang Suka Mencaci Maki
Politik & Pemerintahan

Bupati : Lumajang Tidak Butuh Orang Yang Suka Mencaci Maki

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com -Drs. H. As’at, M.Ag (Bupati Lumajang, Jawa Timur), mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bekerja bersama membangun Kabupaten Lumajang, bukan sebaliknya.

Pernyataan ini disampaikan pada saat menggelar komunikasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), OPD (Organisasi Perangkat Daerah), dan Pembinaan RT-RW, di Lapangan Desa Kunir Kidul, Kecamatan Kunir, Lumajang, Kamis (28/9).

“Lumajang tidak butuh orang yang suka mencaci maki. Lumajang membutuhkan orang-orang yang mencintai Lumajang, bukan malah menjelek-jelekan”, ujarnya serius.

Acara tersebut merupakan agenda pra acara Tilik Desa. Di akhir acara dialognya, Bupati As’at menyampaikan, masyarakat bisa menyampaikan aspirasi dan keluhan terkait program dan kebijakan pemerintah secara langsung.

Sementara itu, Wabup Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M. Kes, di tempat yang berbeda (acara fasilitas penyelesaian masalah penyelenggaraan pemerintahan desa di ruang Narriya Kirana, Kamis, 28 September 2017), menyatakan, pemerintahan desa punya peran penting dalam pengkondisian situasi menjelang pemilu.

Diharapkan, pemerintah desa saling berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada. SYAM