Advertisement
!-- Header -->
Ekonomi Kabupaten Madiun Peristiwa Politik & Pemerintahan

Bupati: Perbankan dan Perkantoran Kita Fasilitasi

MADIUN-Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami mengungkapkan, bahwa pihak perbankan maupun kantor swasta yang ingin pindah ke Ibukota Kabupaten Madiun di Caruban, akan difasilitasi dan dibantu.

“Saya sering katakan, siapapun (perbankan maupun kantor swasta lainnya) yang mau pindah kantornya ke Kota Caruban akan kita bantu dan fasilitasi. Jadi saya ingin target kedepannya BTN Kantor Pembantu caruban ini menjadi kantor cabang,” ungkap Bupati saat meresmikan Kantor Cabang Pembantu BTN (Persero) Tbk di Caruban, Senin (26/9/22) pagi.

Bupati menyinggung besaran investasi yang masuk di kabupaten yang dipimpinnya hingga saat ini (Senin 26/9/2022) berkisar Rp. 1,1 trilyun yang didominasi perusahaan dengan produk ekspor.

Menurut Bupati, Pemkab Madiun memberikan beberapa kemudahan bagi lembaga negara maupun swasta yang akan libdah. Selain kemudahan ijin dan sebagainya. Hal itu, tak lepas dari situasi Kabupaten Madiun yang relatif kondusif.

“Terimakasih kepada Bank BTN yang telah membuka KCP-nya di Caruban semoga membawa berkah bagi kita semua,” harapnya.

Sebagai upaya mendekatkan pelayanan kepada nasabahnya di Caruban, maka PT Bank Tabungan Negara) BTN (Persero) Tbk mulai Senin (26/9) membuka Kantor Cabang Pembantunya di Caruban, Kabupaten Madiun.

Peresmian kantor di Kelurahan Krajan itu ditandai penandatanganan prasasti dan pengguntingan untaian bunga melati yang disaksikan oleh Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, Kepala Kanwil III BTN, Teguh Wahyudi, Kepala Cabang BTN Madiun, Joyce Ivone Mandagi, Kepala KCP Caruban, Hardono, mitra development dan nasabah.

Bupati berharap ke depan kantor cabang pembantu di Caruban ini menjadi Kantor Cabang. Harapan Bupati itu sangatlah wajar karena nasabah yang tercatat di Kancab BTN di Kota Madiun sebagian besar berasal dari masyarakat Kabupaten berjuluk kampung pesilat.

Kepala Kanwil III menjelaskan jika pembukaan KCP selain sebagai upaya mendekatkan pelayanan kepada nasabah, juga upaya mengembangkan potensi bisnis di Caruban. Meski Bank BTN orientasi bisnisnya 80 persen di sektor perumahan, namun pihaknya juga membuka layanan untuk UKM, KUR dan kemitraan. Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan CSR PT BTN berupa 300 paket Penanggulangan Stunting kepada Kab. Madiun.(Ddn// sumber : Prokopim Kabupaten Madiun)

Post Comment

  Canva Pro Crack Filmora Pro Crack Spotify Premium Free Download Tradingview Premium Free