Advertisement
!-- Header -->
Peristiwa Politik & Pemerintahan Ponorogo

Bupati: Saya Tidak Ingin Dengar Kekalahan

PONOROGO – Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Ponorogo memberangkatkan kontingen Pramuka Penggalang mengikuti Lomba Tingkat (LT) IV Jawa Timur 2022 dari Pringgitan Rumah Dinas Bupati Ponorogo, Senin (17/10/2022).

Lomba Tingkat IV Jawa Timur itu, digelar 18-22 Oktober 2022 di Bumi Perkemahan Coban Rondo, Pujon, Malang. Kontingen Ponorogo akan beradu skill dengan perwakilan Regu Pramuka Penggalang diari berbagai daerah di Jawa Timur.

Jenis lomba yang gelar, diantaranya lomba peta topografi, robotik, kompas, memanah, tapak kemah, fotografi, jurnalistik, dan lain sebagainya.

Ponorogo sendiri memberangkatkan 2 regu, putra dan putri. Regu Putra dengan 8 anak diwakili oleh MTs Al-Azhar Sampung. Sedangkan Regu Putri dengan 8 anak diwakili SMPN 2 Kauman. Dua regu ini sebelumnya berhasil menjadi yang terbaik pada LT III yang diadakan Kwarcab Ponorogo, 26 – 28 Agustus 2022.

Kak Bupati Sugiri berpesan kepada Regu Penggalang Pramuka Ponorogo untuk berjuang sebaik-baiknya. Ia tidak ingin mendengar kabar kekalahan mereka. Hal ini untuk menunjukan Kabupaten Ponorogo memiliki kader-kader Pramuka yang tangguh dan berkualitas.

“Saya tidak ingin mendapatkan kabar kalian tidak menang, harus menang. Jaga sikap, hati, dan semangat bertempur, tunjukkan Ponorogo memiliki kader-kader yang hebat,” ucap Kak Bupati memberi bangkitkan semangat kontingen Ponorogo.(Ddn// sumber : Prokopim Kabupaten Ponorogo)

Post Comment

  Canva Pro Crack Filmora Pro Crack Spotify Premium Free Download Tradingview Premium Free