Advertisement
!-- Header -->
Olahraga Peristiwa

Bupati: Semua Kegiatan Harus Libatkan Masyarakat

Advertisement

MAGETAN-Bupati Magetan, DR. H. Suprawoto menyampaikan, bahwa semua kegiatan yang termasuk “calendar of event” harus mengundang dan melibatkan warga masyarakat. Hal itu, dimalsudkan agar roda perekonomian terus berputar.

Hari Koperasi diperingati setiap tanggal 12 Juli. Namun kegiatan jalan santai baru dilaksanakan hari ini.

“Antusiasme masyarakat luar biasa, seperti pepatah ‘men sana in corpore sano,’ artinya ketika pandemi, olahraga itu perlu, fun, happy, imun akan tumbuh. Apalagi semua punya harapan untuk mendapatkan hadiah utama. Hadiah bukan tujuan, tapi sehat adalah tujuan utama,” terang Bupati Suprawoto saat memberangkatkan peserta Jalan Santai sevagai puncak peringatan Hari Koperasi 2022.

Puncak peringatan Hari Koperasi Nasional ke-75 di Kabupaten Magetan ditandai dengan Jalan Sehat, yang diikuti oleh Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, dan masyarakat umum, Minggu, (31/07/2022) pagi.

Jalan sehat yang diinisiasi oleh Dinas Koperasi dan UM Kabupaten Magetan dilepas secara resmi oleh Bupati Magetan Suprawoto, dengan rute start GOR Ki Mageti – Gandong 3- Jl Samudera – Jl. J.A Suprapto – Alun2 – Gandong 1 – Pasar Baru – Jl Pahlawan – Polres Lama – Finish GOR Ki Mageti.

Gerak Jalan Sehat pagi ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam hadiah, dengan hadiah utama sepeda motor, sepeda gunung, lemari es, mesin cuci dan hadiah doorprize menarik lainnya.

Bupati juga mengatakan koperasi berperan besar dalam menyejahterakan masyarakat.
” Sesuai amanat founding fathers kita, negeri kita dibangun sistem ekonominya adalah koperasi, ini menjadi tantangan kita di era global, era digital, Koperasi punya peran besar untuk menyejahterakan masyarakat,” terangnya.
(Ddn// sumber : Prokopim Kabupaten Magetan)

Post Comment