!-- Header -->
Advertisement
Bupati : Kita Penuh Kekurangan Jangan Merasa Puas
Politik & Pemerintahan

Bupati : Kita Penuh Kekurangan Jangan Merasa Puas

LUMAJANG, PEDOMANINDO – Bupati Lumajang, Drs. As’at, M.Ag, memberikan masukan agar semangat para pejabat pasca idul fitri tetap terjaga dan kinerjanya harus lebih meningkat daripada sebelumnya.

“Kita sebenarnya masih penuh kekurangan. Untuk itu jangan puas dengan hasil kerja”, tegasnya saat acara Halal bi Halal, di Halaman Kantor Bupati bersama seluruh jajaran  Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (3/7/).

“Bekerjalah secara ikhlas dan penuh tanggung jawab. Jika ada permasalahan segera minta maaf ke teman-teman. Jangan berlarut-larut, jangan ditunda-tunda”, pesannya.

Sementara itu, Sekda Lumajang, Drs. Masudi, MSi yang purnatugas pada 1 Juli 2017, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang yang sudah menjadi bagian dari perjalanan karirnya selama 32 tahun 4 bulan.

“Saya mohon maaf kepada seluruh pegawai selama bekerja, baik sebagai staf maupun sebagai pejabat bila ada kesalahan tutur kata yang disengaja maupun tidak disengaja”, ungkapnya saat diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesannya.

Dia juga menuturkan, berbagai penghargaan yang diraih Pemerintah Kabupaten Lumajang mampu meningkatkan kepercayaan diri para pegawai.

“Gunakan kesempatan yang diberikan bapak bupati untuk berkarya sebaik-baiknya”, tukasnya.SYAM