!-- Header -->
Advertisement
Memukau Cak Thoriq Paparkan Visi Missi Untuk Cabup Partai Golkar
Politik & Pemerintahan

Memukau Cak Thoriq Paparkan Visi Missi Untuk Cabup Partai Golkar

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com – Bertempat di Aula DPD Partai Golkar Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (12/8) sore, H. Thoriqul Haq cabup dari PKB, memaparkan visi dan missinya untuk menjadi calon Bupati Lumajang Periode 2018-20123 dari Partai Golkar.

Ada beberapa poin yang disampaikan Thoriqul Haq di hadapan para petinggi DPD Partai Golkar Lumajang, antara lain soal kemandirian dan inovasi. “Kemandirian dan inovasi ini penting agar masyarakat Lumajang lebih maju,” ungkapnya dengan penuh semangat. Kemudian yang kedua, kata Thoriqul Haq, adalah melayani dari hati. Pelayanan terhadap masyarakat merupakan hal utama dalam pemerintahan. Sudah selayaknya di era teknologi informasi pelayanan terhadap masyarakat lebih cepat dan lebih baik. Dia mencontohkan pelayanan dalam urusan KTP. Mestinya masyarakat tinggal nge-klik lewat HP semuanya sudah beres.

“Ketika nge-klik semuanya sudah beres. Ada kepastian waktu pada saat masyarakat ngurus KTP ke kantor dispenduk. Tidak bolak-balik karena persyaratannya kurang. Jadi ada kepastian,” ungkap Cak Thoriq, panggilan karibnya.

Ketiga adalah sejahtera berkemamkuran. Menurut dia, orang lain di luar boleh menanamkan investasinya di Lumajang dengan catatan tidak sampai membuat pertumbuhan ekonomi di daerah terbengkalai apalagi tidak menguntungkan masyarakat Lumajang. “Ini artinya, Lumajang harus berdikari. Berdikarikan masyarakat Lumajang,” pungkasnya.

Selain itu, visi-missi lain Cak Thoriq adalah pikiran berwawasan. Ini artinya bahwa anak yang bersekolah harus punya skill. “Meskipun SMK dan SMA sudah diambil alih oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Pemkab Lumajang harus memfasilitasi kreatifitas anak dan ini tidak sulit, bisa kita lakukan,” paparnya. Tepuk tangan para hadirin bergemuruh di Aula DPD Partai Golkar, Jl. Veteran Lumajang.

Dalam kesempatan itu Thoriqul Haq dikawal Tim Sukses dan para petinggi DPC PKB Lumajang. FIK