!-- Header -->
Calon Sekda Lumajang, Bupati : Masukan Boleh Saya Yang Milih
Politik & Pemerintahan

Calon Sekda Lumajang, Bupati : Masukan Boleh Saya Yang Milih

LUMAJANG – Bupati Lumajang, Jawa Timur. H.Thoriqul Haq, M.ML,  menyatakan, keempat calon Sekda (Sekretaris Daerah) yang lolos administrasi layak menjadi Sekda Lumajang.

“Saya kira semuanya layak menempati posisi Sekda”, ujar Cak Thoriq, usai Launching Semeru FC, di Pendopo Kabupaten Lumajang, Jum’at (4/10) malam.

Seperti yang sudah sering di sampaikan di berbagai tempat, bahwa pejabat pemkab Lumajang, harus responsif, orangnya betul- betul bisa menjaga soliditas di internal birokrasi.

Baca juga : https://www.pedomanindonesia.com/lolos-administrasi-4-calon-sekda-lumajang-akan-dites-2-hari/

“Orang-orang yang mampu menjaga tata kelola pemerintahan yang baik. Itu yang kita inginkan”, pungkasnya. Keempatnya tukas Cak Thoriq, memiliki integritas dan memiliki standar yang diinginkan itu.

“Tinggal nanti saya memberikan pertimbangan karena satu yang harus dipilih. Nilai tentu akan menjadi catatan khusus bagi saya. Kemudian feelingnya dan sikapnya menjadi bagian dari standar. Dan yang utama adalah bisa bekerja sama dengan saya. Bisa mengikuti ritme saya”, ujarnya.

4 CALON SEKDA : Inilah kandidat Sekda Lumajang yang sedang “adu kesaktian”. (Red)

Politisi dari PKB ini membuka ruang masukan dari siapapun atas terpilihnya 4 Calon Sekda Lumajang ini. Meskipun masukan yang diberikan tidak bisa dituruti apalagi mengubah keputusannya memilih salah satu dari 4 calon tersebut.

“Masukan-masukan dari masyarakat, atau siapapun saja boleh. Silahkan. Tapi  yang menentukan tetep saya”, selorohnya.

Cak Thoriq menepis adanya isu, bahwa calon yang akan diloloskan sebagai Sekda Lumajang merupakan orang luar Kabupaten Lumajang selain 4 orang yang sudah dinyatakan lolos administrasi tersebut.

Baca juga : https://www.pedomanindonesia.com/4-calon-sekda-lumajang-adu-kesaktian-siapa-terpilih/

“Jare sopo calon Sekdane dari luar. Iku lak jaremu (kata siapa calon Sekdanya dari luar Kabupaten Lumajang. Itu kan kata Anda, Red)”, imbuhnya lalu tertawa. DIN

Post Comment