!-- Header -->
Datang Ke Kantor Perindo Indah Disambut Hangat
Politik & Pemerintahan

Datang Ke Kantor Perindo Indah Disambut Hangat

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com – Ir. Indah Amperawati, M.Si, Ketua DPC Partai Gerindra,Lumajang, mendatangi DPC Partai Perindo Lumajang, Selasa (7/11) siang. Indah Amperawati datang bersama Sekumnya, Lora Bagong (Dzulkifli) dan para jajaran pengurus lainnya. Mereka langsung disambut Jamal Abdullah al Katiri, Ketua Umum DPD Partai Perindo Lumajang dan Sekumnya, Nanang Hanafi beserta seluruh pengurus Partai Gerindra hingga tingkat ranting.

Di dalam ruangan khusus rapat, selama sekitar 1 jam mereka saling memperkenalkan diri, saling memuji dan saling kritik membngun diselangi guyonan segar.

“Mbak Indah ini teman saya, saudara saya, orangnya tegas dan layak memimpin Lumajang. Tapi gak boleh ngamukan”, ujar Jamal al Katiri melontarkan guyonan segar saat memberikan sambutan. Mereka yang hadir, pun tertawa tak terkecuali Indah.

Sementara itu, Indah juga memuji mantan Ketua Umum PPP Lumajang ini. Disampaikan bahwa Jamal ini rasional, setia, keras tapi konsisten, temperamental tapi loman (suka memberi, Red), dan tokoh pergerakan. Dia pernah jadi aktivis PII (Pergerakan Islam Indonesia), Pemuda Muhammadiyah, Parmusi, dan di PPP sebagai Ketua Umum.

“Makanya, ketika misalnya ada bakal calon bupati yang ke Bang Jamal, saya tidak terlalu khawatir. Karena dia orangnya rasional dan tipe setia. Gak papa dia keras demi membesarkan partai. Yang penting duitnya keluar, loman”, ujarnya. Ruangan ber AC itu kembali ‘pecah’ tertawa penuh keakraban.

Indah mengucapkan terima kasih karena diterima dengan baik oleh keluarga besar Partai Perindo. Dia yakin Partai Perindo akan menjadi besar karena dipegang oleh orang yang kenyang pengalaman di dunia politik.

“Terima kasih kepada Bang Jamal dan seluruh jajaran pengurus Partai Perindo. Partai ini memang baru tapi lolos verifakasi, bahkan di Lumajang Perindo merupakan partai politik yang pertama kali mendaftarkan diri ke KPU dan dinyatakan tidak bermasalah”, puji Indah.

Kedua parpol ini sepakat membangun kebersamaan dan mensukseskan pilkada Lumajang 2018. SYAM