!-- Header -->
Politik & Pemerintahan

Deklarasi Damai dan Sehat Banyuwangi Memilih

Advertisement

BANYUWANGI  – Guna menjaga kondusifitas menjelang pemilihan kepala daerah Kabupaten Banyuwangi tahun 2020-2025, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Banyuwangi , Jawa Timur menyelenggarakan Deklarasi Damai dan Sehat.

Diselengarakan di Villa Solong ini, Ketua KPUD Banyuwangi, Dwi Anggraini Rahman, pada sambutannya mengatakan, pemilihan kepala daerah tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan pandemi Covid-19.

Dalam acara ini, turut diundang pimpinan partai politik, Forkopimda, Bawaslu, dan Tim Pemenangan. Dwi juga menyampaikan maaf dan harapan kepada masing-masing paslon dalam menjaga stabilitas selama masa kampanye.

DEKLARASI DAMAI : KPU Kabupaten Banyuwangi saat menggelar deklarasi damai dan sehat.WAN RED

“Dalam situasi pandemi seperti ini, kami menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, partai politik dan awak media karena harus membatasi jumlah peserta yang hadir”, ucapnya Selasa (29/9/2020).

Dwi juga berpesan kepada Tim Pemenangan masing-masing Paslon agar mengkondisikan masa pendukung selama masa kampanye berlangsung. Agar pesta demokrasi ini berjalan baik, bermartabat serta menjunjung tinggi asas demokrasi.

Sementara itu, pada sambutannya, baik Paslon Yusuf – Riza maupun Ipuk – Sugirah, mengatakan siap melaksanakan kampanye damai dan sehat. Tentunya taat protokol kesehatan. WAN-RED

Post Comment