!-- Header -->
Deklarasi Dan Pembukaan Posko Pemenangan Cak Thoriq-Indah Penuh Kritik Pada Pemkab
Politik & Pemerintahan

Deklarasi Dan Pembukaan Posko Pemenangan Cak Thoriq-Indah Penuh Kritik Pada Pemkab

LUMAJANG, PEDOMANINDONESIA.com – Pembukaan posko pemenangan pasangan Cabup – Cawabup Lumajang, Cak Thoriq-Bunda Indah, Jl. HOS Cokroaminoto Lumajang/ barat lampu merah ST, digelar.

Di awal sambutannya, Cak Thoriq meminta doa hadirin agar segala rintangan dan halangan dihilangkan. Dia juga menyampaikan bahwa masyarakat berharap bisa menjadi pemimpin Lumajang.

“Keinginan masyarakat sama dengan keinginan kami, dan kami yakinkan bahwa politik itu seharusnya berpihak kepada masyarakat sehingga masyakat lebih baik, lebih sejahtera”, ungkapnya.

Dikatakan, bersama Bunda Indah, dirinya bertekat dalam satu langkah. Karena ingin bersama-sama, maka setip atributnya tidak ada penyebutan N1 (nomer 1/ cabup) dan N2 (nomer 2/ cawabup).

“Karena kami ingin membangun bersama,mengabdi bersama-sama. Tidak ada kata N1 atau N2”, pungkas Cak Thoriq dengan berapi-api.

Dia juga menyinggung berbagai persoalan yang saat ini melilit Lumajang. Mulai dari persoalan ekonomi, keamanan, toko-toko, peracangan, dan berbagai masalah yang tidak berpihak kepada masyarakat.

Cabup yang diusung PKB dan Gerindra ini menyatakan sepakat membagi tugas. “Kami bekerja sama. Kami sepakat Bu Indah yang berpengalaman di birokrasi akan menjadi bupatinya birokrasi. Sementara saya bagian untuk membangun komunikasi politik dan terjun ke bawah”, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bunda Indah merasa malam itu dipeluk oleh masyarakat Lumajang. Dia mengaku maju sebagai cawabup karena pemerintahan saat ini sudah tidak sehat lagi.

“Saya harus maju tahun ini karena kalau tidak maju saya ini termasuk orang zalim karena membiarkan pemerintahan saat ini tidak sehat. Pemerintahan ini tidak cukup dikelola dengan baik tapi juga harus benar dan bersih”, ungkap Indah dengan mimik serius dan meledak-ledak.

Acara diakhiri dengan makan bersama nasi tabek. DIN