!-- Header -->
Lumajang Peristiwa Politik & Pemerintahan

Deklarasi Idris dan Rocky Jadi Ketua dan Sekretaris Partai Demokrat Lumajang

Advertisement
Idris Marzuqi (nomer 2 dari kiri) dan Rocky (nomer 3 dari kanan) dan Reno (tengah). RED

LUMAJANG – Bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Lumajang, seluruh Pengurus DPC dan PAC Demokrat Lumajang, Sabtu (29/4/2022) malam, mendeklarasikan Idris Marzuqi sebagai Ketua Umum DPD Partai Demokrat dan Rocky Albert Zulkarnaen sebagai Sekretaris Umum DPC Partai Demokrat Lumajang.

Disaksikan oleh Sekretaris Umum DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Reno Zulkarnaen, deklarasi dilakukan di lantai 2. Secara serempak ke 21 Pengurus PAC meneriakkan keduanya sebagai Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat.

“Idris Marzuqi Ketua DPC Partai Demokrat Lumajang. Rocky Albert Zulkarnain Sekretaris DPC Partai Demokrat Lumajang…!,” teriak mereka kompak lalu mengangkat tubuh Idris dan Rocky. Deklarasi berlangsung sekitar 10 menit.

Ketika diwawancarai, Idris, panggilan karib Idris Marzuqi, mengucapkan terima kasih kepada Sekum DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Reno yang hadir saat buka bersama sekaligus deklarasi ini.

“Saya ucapkan terima kasih ke Bang Reno. Terima kasih juga saya sampaikan kepada 21 Pengurus PAC Partai Demokrat dan seluruh pengurus DPC. “Semoga Demokrat Lumajang semakin maju dan jaya”, kata Idris dengan semangat ’45.

Ditanya soal target perolehan suara Partai Demokrat di Lumajang, terutama keterwakilan di dewan, Idris menyatakan tidak muluk-muluk. “Targetnya 8 kursi. Semoga mesin partai ini segera melesat dan jaya”, paparnya penuh percaya diri.

Sementara itu, Reno Zulkarnain, menyatakan, deklarasi dukungan ini merupakan aspirasi dari seluruh PAC PD Demokrat yang patut dihargai, meskipun muscab masih digelar pada Juli 2022 mendatang.

“Saya katakan, kalau Partai Demokrat ingin besar, maka harus kompak dan solid. Ini aspirasi mereka. Semangatnya harus bekerja bersama agar Partai Demokrat menjadi besar”, imbuh Reno. RED

Post Comment